Simulasi Kredit Motor Honda

11 Februari 2011. Cukup menarik setelah membaca artikel Honda Cengkareng yaitu tentang sebuah penghargaan buat guru yang disebut sebagai “Pahlawan Tanpa Tanda Bangsa.” Artikel tersebut menjelaskan tentang seorang guru atau pendidik selayaknya diberikan sebuah fasilitas kemudahan untuk memiliki sebuah sepeda motor Honda.

Kita ketahui bahwa guru merupakan seorang pendidik, dan jasa mereka sangat besar, dimana kita telah mendapatkan pendidikan sejak kecil hingga dewasa, bahkan guru ikut berperan membentuk kepribadian dan karakter seseorang yang telah sukses. Atas dedikasi seorang guru, maka mereka harus dihargai dan diapresiasi.

Sebagai bentuk penghargaan bagi para “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” maka para guru atau pendidik ikut pula dirangkul oleh ATPM Honda. Salah cara yang patut ditiru adalah usaha dari dealer “Honda Cengkareng” yang ikut peduli terhadap kebutuhan guru atau pendidik. Dalam hal ini, Honda Cengkareng memberikan sebuah apresiasi yang spesial buat kalangan guru dengan cara pembelian produk sepeda motor Honda yang mudah dan sederhana.

Sejumlah Guru SMK berkunjung ke pabrik Honda bulan Desember 2010 (klik gambar)

Kita ketahui kendaraan motor adalah alat transportasi yang paling mudah dan praktis, apalagi untuk kebutuhan mobilitas masa kini. Hal ini dibutuhkan bukan oleh masyarakat umum, tapi juga sangat penting bagi seorang guru atau pendidik agar mereka lancar dalam menjalankan aktifitas pengajaran bagi murid-murid di sekolahnya.

Nah, Honda Cengkareng punya “Program Kredit Motor Honda Untukmu Guru Bangsa” yang sudah dimulai sejak 20 Januari dan akan berakhir sampai 28 Februari 2011. Progam ini sejalan dengan “ONE Heart ONE Dream” dimana Honda Cengkareng memberikan kemudahan dengan bentuk uang muka yang rendah, suku bunga yang rendah dan pilihan tenor yang cukup panjang dan bervariasi.

Seperti apa kemudahan-nya? Ini dia daftar simulasi kredit program yang dimaksud. Semoga tabel ini bisa menjadi acuan bagi mereka para guru dan pendidik yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Tabel per 6 Februari 2011 (sewaktu waktu ada perubahan):

Sumber: http://hondacengkareng.com/

Sumber: http://hondacengkareng.com/

Persyaratan pengambilan kredit:
Foto Copy KTP Pemohon & Suami / Istri / Penjamin
Foto Copy Kartu Keluarga
Rek Listrik 3 bln terakhir / Slip gaji (hanya bila dibutuhkan)

Pembayaran dilakukan hanya pada saat anda menerima motor! Khusus indent Scoopy dan Vario Techno CBS, konsumen perlu membayar di muka tanda jadi indent sebesar Rp. 500,000. Saat ini Cengkareng Motor hanya dapat melayani pembelian untuk KTP Jakarta & Tangerang. Uang muka untuk pembelian kredit sudah termasuk biaya administrasi dan asuransi. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Untuk mengajukan permohonan kredit motor, hubungi:
Dian di 9223 0393 / 0878 7856 7882
Sumi di 9503 2263
Email sales@hondacengkareng.com
Add Pin BB 23B813D3
Add YM [hondacengkareng@yahoo.com]
Add MSN [hondacengkareng@hotmail.com]
Add Gtalk [hondacengkareng@gmail.com]

10 thoughts on “Simulasi Kredit Motor Honda

  1. program yang sangat bagus n memberi kemudahan para guru untuk mempunyai sepeda motor, ini merupakan langkah yang sangat baik dari Honda selain untuk meningkatkan penjualan tetapi juga membantu bagi para pahlawan tanpa tanda jasa ini.

  2. Untuk Mu Guru Bangsa,
    Adalah sebagai ungkapan Terima kasih Honda,
    Kepada para jasa guru di Indonesia,
    Yang tidak pernah mengenal lelah,
    Dalam memberikan ilmunya kepada kita,
    Jujur,
    Kita kan pintar karena adanya jasa seorang guru.

    Bravo HONDA

  3. Honda memang luar biasa…..
    bayangkan Gan, sampai ATPM nya pun peduli terhadap Para pejuang yang ingin mencerdaskan bangsa yaitu guru. Kalau dihubungkan dengan CSR (Corporate Social Responsibelity) Honda dikasih nilai 100, karena programnya yang tidak hanya focus terhadap penjualan, namun juga sebuah penghargaan Honda untuk membantu Guru untuk memiliki sepeda motor honda. Maju terus Honda di Indonesia karna hanya kamulah yang peduli terhadap pahlawan tanpa tanda jasa (Guru Bangsa)

  4. Ayo bapak n ibu guru…

    ni persembahan HONDA buat pahlawan yang udah mencerdaskan anak2 bangsa

  5. Gemini007 says:

    … Tak henti-hentinya Honda memberikan penghargaan bagi mereka yang berjasa.
    Kali ini bagi para Guru, Honda memberikan sebuah program : Untukmu Guru Bangsa, yang sangat membantu para pahlawan tanpa tanda jasa ini untuk mendapatkan SMH ..

    Sangat .. sangat dan sangat membantu sekali .. sebuah langkah yang baik dari Honda.

  6. Pahlawan tanpa tanda jasa memang selayaknya di berikan perhatian yang lebih…
    Kan ga jaman nya lagi pake sepeda kumbang,,
    Salam One Heart…

  7. ini merupakan bentuk aplikasi dari tag line Honda yaitu ONE Heart,dengan memberikan kemudahan bagi para guru dengan memberikan kemudahan dengan bentuk uang muka yang rendah, suku bunga yang rendah dan pilihan tenor yang cukup panjang dan bervariasi.
    Honda memang memang yang paling mengerti kebutuhan konsumen.

  8. Honda tidak hanya mementingkan profit semata,namun Honda juga memberikan perhatian khusus bagi para Guru yang tentu saja merupakan pahlawan yang tiada henti memberikan edukasi bagi anak negeri.
    Disaat yang lain hanya mementingkan diri sendiri,Honda tampil dengan program yang memberikan dampak yang besar dalam membantu pihak Guru untuk terus mengedukasi anak negeri.
    Salam One Heart.

  9. Program yang layak diteladani,yaitu dengan memberikan kemudahan bagi Guru untuk memiliki sepeda motor.
    Persyaratannya pun sangat mudah,sehingga dapat dipastikan program ini dapat dinikmati semua Guru.
    Honda selalu memberikan dampak dan teladan yang baik.
    Salam One Heart.

  10. […] Download Image More @ stephenlangitan.com […]

Leave a Reply