Dedy HSJ Ketua AHJ Periode 2011-2013

11 Februari 2011. Mubes alias Musyarah Besar Pertama telah sukses digelar oleh anak-anak motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang berlangsung di Hall WTC Mangga Dua hari Minggu, 30 Januari 2011. Beberapa foto acara tersebut dapat dilihat di halaman ini yang dihadiri oleh beberapa perwakilan anak klub dan komunitas sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta.

“Biasa bro.. ini acara refreshing pengurus AHJ. Pemilhan ketua baru AHJ periode 2011-2013,” ujar Bro Shakti alias Wiyarto Mulyono selaku CSR Head PT Wahana Makmur Sejati yang dikenal sebagai penasehat AHJ. Turut hadir ikut memantau dalam acara Mubes I AHJ tersebut, Bro Tedy Suryadi dari HC3 PT Astra Honda Motor (AHM). Tampak jelas disini, kehadiran sosok Bro Tedy sebagai staff AHM yang khusus membidangi klub dan komunitas semakin diyakini oleh kalangan bikers Honda, bahwa eksistensi AHM kini semakin jelas dalam membina klub motor Honda di Indonesia.

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), melalui Mubes di awal tahun 2011 ini, pada intinya adalah memilih Ketua AHJ Periode 2011-2013. Acara dihadiri sekitar 50-an orang yang terdiri dari 31 perwakilan klub dan komunitas Honda se-DKI Jakarta terasa sangat akrab. Acara dimulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB. Yang menarik, acara Mubes I AHJ ini pun mendapat sambutan positif dari sejumlah sponsor, seperti oli TOP 1 dan produsen helm Ink.

Akhirnya, yang terpilih menjadi Ketua Umum AHJ Periode 2011-2012 adalah Bro Dedy HSJ (Honda Supra Jakarta). Bro Dedy menggantikan Bro Andre Siregar yang telah habis masa jabatannya. Pemilihan ketua AHJ ini dilakukan dengan cara voting atau penghitungan surat suara yang terbanyak dari lima orang calon nama (nominasi).

Bro Dedy yang punya nama lengkap Dedy Wahidin (30 tahun) saat ini tercatat sebagai salah satu staff perusahaan swasta. Melalui telepon ia menjelaskan kepada SL.com secara singkat tentang harapannya sebagai Ketua AHJ untuk periode 2011-2013: “Saya harapkan semua klub dan komunitas Honda bisa menyatu, tanpa ada perbedaan apapun. Yang penting apapun motor Honda-nya, apakah motor lama maupun motor baru, mari bergabung dengan salah satu klub dan komunitas Honda di Jakarta.”

Sambutan dari Bro Tedy HC3 AHM: “Semoga di tahun 2011, dengan kepemimpinan baru dari Bro Dedy, kami harapkan AHJ akan kami berkembang, dan mampu mensejajarkan diri dengan organisasi sepeda motor lainnya. Harapan kami tentu saja kepak sayap Honda terus bergaung dan bisa merangkul semua pemilik motor Honda untuk sama-sama bergabung dengan klub dan komunitas Honda yang kini kian berkembang. Selamat buat Bro Dedy sebagai ketua umum baru AHJ.”

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

5 thoughts on “Dedy HSJ Ketua AHJ Periode 2011-2013

  1. Selamat kepada terpilih Ketua Umum AHJ Periode 2011-2012,
    Bro Dedy Wahidin (Honda Supra Jakarta).
    Semoga Dapat membawa AHJ ke terbang lebih tinggi lagi,
    Dan,
    Hal ini ternyata dapat dukungan penuh dari Pabrikan Honda,
    Hal ini membuktikan HONDA peduli sekali terhadap community nya,

    Proud To Be HONDA Community

  2. extensa86 says:

    Community Honda emang luar biasa..! semoga di tangan bro dedy kepengurusan AHJ semakin berkembang dan membuat komunitas Honda semakin besar.. 😉

  3. saluut buat AHM yang sangat memperhatikan keberadaan komunitas pecinta produk Honda. gak seperti pabrikan laen yang cuek-cuek aja tuh.. sekali lagi, congats buat bro deddy. salam one heart..!

  4. selamat buat yang udah terpilih jadi ketua ahj yang baru mudah2an komunitas Honda makin banyak n makin sukses aja tetap terjaga tali silaturahminya n jadi bikers yang peduli terhadap sesama.

  5. Nda nya Ka says:

    Ahaa.. keren keren..
    Salut utk bro n sist di AHJ. Untuk pemilihan ketua pun sudah mengadopsi sistem pemilu nan demokratis. Sukses selalu.
    Utk Ketua terpilih, bro Dedy Wahidin, semoga bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik.
    Dan harapannya agar semua klub dan komunitas Honda bisa menyatu bisa terwujud.
    Tdk masalah apa type motornya, yg penting kita satu hati pencinta Honda.
    :heart:
    Salam One Heart. :kiss

Leave a Reply