Ducati Pramac Racing Team 2011

10 Februari 2011. Tim balap satelit MotoGP 2011 “Pramac Racing Team” dengan pemilik Paolo Campinoti muncul secara resmi di Genoa Italia, Rabu kemarin (9/2/11) bersama pembalap Loris Capirossi dan Randy de Puniet. Acara tersebut merupakan presentasi resmi livery Pramac Racing Team dengan Ducati Desmosedici GP11 sekaligus pamer kostum balap yang akan dipakai selama musim grand prix 2011.

Selain kehadiran pihak prinsipal Pramac Racing Team, hadir pula dalam acara tersebut CEO Ducati Corse, Claudio Domenicali untuk memberikan presentasi.

Paolo Campinoti, Kepala Tim Pramac Racing mengatakan:

“MotoGP berarti adrenalin, semangat dan menyenangkan bagi Pramac. Selama 10 tahun kita telah menjadi bagian grand prix MotoGP, dan kami ingin terus berlanjut. Kami adalah tim yang masih muda dan kami percaya jika kami bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari tahun ke tahun, baik dari segi hasil, dan juga layanan kami buat para mitra. Untuk musim balap ini kami telah memperoleh dua pembalap Loris Capirossi dan Randy de Puniet. Kami yakin dengan bakat mereka, untuk memiliki banyak kesempatan serta merayakan tahun ke-10 di MotoGP dengan cara yang terbaik”.

“Kita tahu sulit untuk bertarung dengan tim resmi, tapi tujuan kami adalah untuk menyelesaikan musim ini sebagai tim satelit terbaik. Tahun depan merupakan petualangan baru dengan diperkenalkannya mesin 1000cc. Semoga dengan perubahan ini, bisa membantu kami untuk menghasilkan titel kejuaraan.”

CEO Ducati Corse, Claudio Domenicali mengatakan:

“Hubungan Ducati dengan Pramac Racing sangat fantastis. Kami senang dengan Paolo Campinoti dan juga dengan tim Pramac. Mereka berniat melanjutkan proyek kerjasama ini selama bertahun-tahun. Pramac Racing merupakan tim satelit yang effektif, dan hubungan kami sudah berjalan cukup lama dan kita bisa melihat beberapa kemungkinan untuk memberikan dukungan bagi Pramac Racing Team yang lebih banyak. Semoga saja Pramac Racing Team bisa menjadi acuan bagi kita semua. Beberapa insinyur terbaik dari Ducati telah bekerja dalam struktur organisasi tim Pramac.

“Kembali ke soal mesin 1000cc untuk musim balap tahun 2012, hal ini akan menjadi petualangan yang besar, dan seperti biasa kami akan menempatkan usaha yang maksimal untuk nama Ducati, termasuk dari Pramac Racing Team, dan ini menjadi bagian dari kita untuk mendapatkan yang terbaik.”

Leave a Reply