Cafe Enduro Buat Klub Otomotif Surabaya

7 Februari 2011. Eits.. ternyata di Surabaya sudah ada Cafe Enduro menyasar berbagai klub dan komunitas otomotif yang lagi menjamur. Sebuah perhatian serius dari Pertamina Lubricants mengandeng komunitas klub otomotif agar lebih familiar dengan produk pelumas Pertamina, dan cara ini diawali melalui Wilayah V Pertamina Lubricants dengan terobosan baru meluncurkan mobil Cafe Enduro.

“Selain sebagai program edukasi, keberadaan Cafe Enduro ini untuk lebih mendekatkan diri kepada para klub-klub otomotif. Kami akan menjemput bola langsung dilokasi kopdar klub otomotif. Dengan begitu klub-klub pun bisa memperoleh produk pelumas dan bisa mendapatkan kopi maupun snack secara gratis via Cafe Enduro,” jelas Waljianto, Sales Regional Manager (SRM) Wilayah V Pertamina Lubricants.

Cafe berjalan ala mobil keliling itu bakal menyapa para klub-klub otomotif yang biasa nongkrong di akhir pekan di jalanan Surabaya. “Kami keliling perdana di Tambaksari, Surabaya, dan puluhan pengendara motor pun tertarik ingin mencicipi sajian ala Cafe Enduro. Kami langsung datangi setiap lokasi atau markas setiap klub-klub otomotif yang sering nongkrong di seputaran kota Surabaya,” kata Anton, Project Manager Cafe Enduro.

Selain itu, mobil Cafe Enduro juga akan mendatangi lokasi-lokasi strategis dan tempat keramaian yang ada disekitar di Kota Pahlawan Surabaya. Adapun Cafe Enduro menggunakan Daihatsu Grand Max rencananya tak hanya berkutat di Surabaya saja, melainkan juga bakal road show di beberapa kota di Jawa Timur.

Yang pasti mobil Cafe Enduro akan memberikan beragam kejutan bagi aklub-klub yang nongkrong di akhir pekan. Apalagi buat mereka yang membeli Pelumas Pertamina, bakal mendapatkan kopi maupun snack secara gratis. Wah.. lumayan tuh.. kopdar dapat tamu Cafe Enduro jangan ditolak bro! Dijamin dapat kopi dan snack gratis! Apalagi kalu dapat bonus pelumas Pertamina Enduro, pas banget!

Semoga Cafe Enduro juga meluncur di Ibukota Jakarta, dan kota lainnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply