TVS Motor Unjuk Kekuatan di Bandung

7 Februari 2011. TVS Motor di Jawa Barat melalui PT Top Visi Sarana sebagai Regional Distributor (Main Dealer) menunjukkan eksistensinya di kota Kembang Bandung melalui Event MFest 2011 di Kampus ITB (5-6 Feb 2011). Produsen sepeda motor asal India ini terus hadir lebih dekat dengan konsumennya, baik lewat produk motor yang sarat teknologi, maupun program after sales yang selalu memanjakan konsumennya.

Dalam acara MFest tersebut, TVS Motor menghadirkan atraksi TVS Neo Extra Pulling Power, yaitu TVS Neo X3i, sepeda motor bebek 110 cc menarik kendaraan roda empat seberat lebih dari 2,5 ton yang menunjukkan ketangguhan motor keluaran pabrik India tersebut. Serta menampilkan atraksi freestyle motor sport 160 cc dari TVS Apache RTR yang terkenal punya akselerasi yang mantap. Kedua atraksi ini digelar selama dua hari berturut-turut selama acara MFest di Jalan Ganesha Bandung yang sarat dengan penonton.

Tim TVS Apache Freestyle melakukan atraksi dengan menurunkan 2 personilnya; yaitu Andy dan Harley yang menghibur dengan aksi stoppie, wheelie, burn out, circle, no hand circle dan lainnya. Sedangkan varian terbaru TVS, New TVS RockZ 125 cc ikut show dengan menampilkan fitur dan teknologi yang diusungnya.

Sedangkan motor New TVS RockZ, bebek 125 cc, ikut acara MFest dengan menampilkan desain yang futuristik “viper-style look”, muscular (berotot) dan agresif. Seluruh motor TVS terlibat dalam ajang free-style dengan paduan sempurna antara mantap berkendara dan lincah bermanuver dengan teknologi Canister Gas Absober yang dapat memberikan kemantapan selama berkendara, serta mengusung mesin 125 cc oversquare yang memiliki responsive power.

Salah satu keunikan New TVS RockZ 125 cc adalah memiliki charger handphone, pengguna motor dapat mengisi baterai handphonenya selama dalam perjalanan. Sedangkan keunggulan fitur lainnya yang hanya ada di New TVS RockZ jika dibandingkan dengan varian bebek lainnya, yakni dilengkapi dengan fitur Integrated Music System (IMS) dengan MP3 Player dan FM Radio yang dapat dinikmati melalui USB dengan didukung dust proof speaker atau earphone pada saat pengendara berkumpul dengan teman-temannya.

Dengan terpasangnya sistem musik di motor New TVS RockZ 125 cc ini, maka pengendara akan dapat memantau setiap kondisi lalu lintas, dan dapat menghindari kemacetan berkat informasi yang didapat dari siaran radio FM.

TVS sebagai produsen motor motor asal India, sudah menjadi anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010 yang lalu. Nah, dalam rangka promosi, ada kabar bagus buat konsumen, karena untuk setiap pembelian unit TVS Neo X3i 110 cc tipe SW, maka setiap konsumen akan mendapatkan diskon angsuran 2 bulan, hanya saja promo berlaku selama Februari 2011.

“TVS Motor selalu menghadirkan sepeda motor berkwalitas yang selalu memiliki keunggulan fitur. Sebagai program after sales, TVS di Jawa Barat juga didukung dengan bengkel kemitraan dengan para mekanik handal yang secara berkala dilatih khusus oleh TVS Motor, sehingga siap menangani pelayanan kepada konsumen, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.” ujar Nurhikmat Setiawirawan selaku Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Jawa Barat pada kesempatan pameran TVS Motor di MFest yang diselenggarakan oleh ITB (5-6 Februari 2011).

Untuk harga produk TVS Motor di Jawa Barat sangat kompetitif, TVS Neo X3i 110 cc dengan kisaran harga, on the road (OTR) Bandung untuk tipe CW Rp 11.470.000,- dan untuk tipe SW Rp 10.030.000,. Sedangkan untuk varian lainnya, New TVS RockZ 125 cc untuk tipe CW Rp 13.080.000,-, tipe SW Rp 12.080.000,- dan untuk varian sport TVS Apache RTR 160 Single Disc (SD) Rp 15.950.00,- dan Dual Disc (DD) Rp 17.610.000,-

Sampai dengan saat ini TVS Motor telah membuka 130 dealer berkonsep 3S (Sales/penjualan – Servis/bengkel – Spare Parts/suku cadang) dan 540 bengkel kemitraan di wilayah Jadetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Jogjakarta, Jawa Timur, Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Lampung, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan akan segera menyusul hadir di Papua.

Leave a Reply