Komitment ASH Motorsport Di Kancah Motorsport Nasional

7 Februari 2011. Kiprah ASH Motorsport di kancah motorsport nasional tahun ini mencapai tahun keempat dengan berbagai torehan prestasi. Tahun 2011 ini, ASH Motorsport tetap bekomitment untuk memajukan dunia balap motor nasional sekaligus mencetak pembalap-pembalap Indonesia yang berprestasi.

Tim balap ASH Motorsport kini berkolaborasi dengan sejumlah nama sponsor (pendukung), antara lain TJM Racing, pabrikan Yamaha, Yamalube, KYT, Aqua, Axioo, JNE, SSS, Ban Corsa, AHRS, dan sederet nama sponsor lainnya yang siap mendukung tim dalam setiap perlombaan motorsport di kejuaraan nasional, maupun internasional, antara lain ajang balapan Motoprix, Indoprix, Supersport 600, Asia Road Racing Championship, Malaysia Superbike, Chinese Superbike dan All Japan Championship.

Dalam rangka syukuran peluncuran  “Team Yamaha Yamalube ASH TJM” yang berlangsung tadi siang (Senin 7/2/110), kru SL.com ikut hadir dalam acara perkenalan dengan tim balap ini yang juga dihadiri oleh empat pembalap utama SH Motorsport, sejumlah wartawan media otomotif, dan juga para petinggi sponsor untuk tim Yamaha Yamalube ASH TJM.  Acara pertemuan dan syukuran berlangsung di Restaurant “DEMANG” Coffee Lounge, Sarinah Thamrin (La Monte Building), Jl.H.Agus Salim 60A, Menteng, Jakarta Pusat.

Nantikan foto lengkap acara tersebut dalam artikel berikutnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply