CEO Honda Sambut Pembalap HRC

6 Februari 2011. Honda boleh bangga untuk beberapa saat, usai test balap resmi pertama MotoGP di Sepang yang gemilang hari Senin-Rabu kemarin (1/2/11 s/d 3/2/11), seluruh tim balap Honda yang tergabung dengan HRC (Honda Racing) terbang menuju Tokyo Jepang untuk mengambil bagian acara pertemuan dengan CEO Honda menandai awal musim balap MotoGP 2011.

Mereka yang hadir dari tim Repsol Honda, yaitu Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso disambut di markas pusat Honda Motor Company Tokyo untuk mengikuti sejumlah acara, antara lain presentasi pabrikan Honda Jepang secara global untuk tahun 2011 dan program-program olahraga motorsport yang mencakup kegiatan nasional dan internasional, khususnya yang melibatkan motor Honda.

Selain ketiga pembalap tim HRC, ternyata disana hadir juga pembalap MotoGP lainnya, antara lain pembalap asal Jepang Hiroshi Aoyama, serta pembalap Honda Gresini Racing Moto2 Yuki Takahashi, perwakilan dari para pembalap Moto2 kategori menengah, yang mana kita ketahui Honda adalah satu-satunya pemasok mesin resmi balapan Moto2.

Selama acara, Presiden dan CEO Honda Motor Company, Takanobu Ito ikut hadir. Dalam kesempatan pertemuan dengan CEO Honda, Dani Pedrosa berkomentar, “Saya sangat puas dengan hasil tes resmi MotoGP di Sepang. Hal yang paling penting adalah untuk terus bekerja keras dan belajar, itulah satu-satunya cara untuk memperbaiki, serta mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya berharap bisa konsisten dan mendapatkan hasil yang baik dalam setiap lomba.”

Sementara itu Dovizioso menjelaskan, bahwa “Saya sangat termotivasi karena sebelumnya tidak pernah memulai musim balap dengan hasil yang tinggi seperti kemarin. Untuk kali ini hasil test pembuka dapat dicapai lebih dari biasanya, dan ini menunjukkan kerja yang intensif telah dilakukan oleh tim HRC. Hasilnya semua pengendara Honda bisa lebih cepat dari yang lainnya.”

Lain pula pendapat pembalap, Australia Casey Stoner yang mengatakan, “Aku sangat senang bisa kembali ke Honda menjadi bagian dari tim HRC resmi. Ini telah mewujudkan mimpi aku sejak dulu. Mereka telah memberikan saya paket dalam tingkat yang tertinggi, dan yang memberi harapan yang besar aga saya bisa berhasil dalam balap tahun ini”.

Stoner melanjutkan, “Logikanya favorit utama tahun ini adalah Jorge Lorenzo, juara dunia seharusnya bisa memimpin, namun daftar calon-calon yang kuat tahun 2011 ini sangat panjang. Dani tetap ada, Andrea juga telah meningkat. Bahkan jangan lupa, Simoncelli juga perlu diperhitungkan setelah ia menetapkan posisi terbaik pada hari ke-tiga di Sepang. Selain itu msih Spies, tentu saja Valentino, sehingga ada banyak pengendara dengan harapan, dan kita harus menunggu balapan yang sebenarnya untuk memiliki pandangan yang jelas di mana kita masing-masing berada.”

5 thoughts on “CEO Honda Sambut Pembalap HRC

  1. Well, Go Honda, kita tunggu Race nya, Maret kan, semoga hasilnya seperti uji coba di Sepang

  2. cayo buat Honda..
    kemenangan menantimu di Tahun 2011 inii..
    berharap hasilnya seperti uji coba disepang..

  3. Tridente yang mantap . Keliatannya tahun ini Honda Juaranya…

  4. trio Honda yang bener2 berbakat n tangguh….keren bnget dah pkknya..kayaknya bisa jadi tahun 2011 ini jadi miliknya Honda.

  5. kereen…

Leave a Reply