SurGanya Biker, Asyik Buat Bikers

5 Februari 2011. Keren mantap! Itulah kesan utama ketika menapaki lokasi “SurGanya Bikers (SGB)” di Depok bersamaan acara “Kopdar Regional HTML Se-Jabodetabek” yang mengambil tempat di areal parkir SGB hari Sabtu lalu (29/1/11). Bagi anda hobi otomotif, wajib kunjungi SGB karena disana adalah surga-nya bikers sekaligus tempat kongkow atau kopdar (kopi darat).

One stop shopping bikers, itulah nama yang tepat SurGanya Biker, karena sekali kita masuk ke lokasi SGB tersebut, hanya satu kali perjalanan sudah bisa mendapatkan segala sesuatu yang dibutuhkan khususnya bagi keperluan bikers. SGB didirikan oleh PT Istana Biker Indonesia dan resmi mulai beroperasi pada tanggal 6 Agustus 2010. Tujuan SGB di buat memang buat anak motor, klub dan komunitas motor yang butuh suasana baru dan lebih akrab, tanpa melihat perbedaan.

dsc_4205

SGB kini dikenal sebagai tempat nonkrong ana-anak motor Jabodetabek, buktinya Komunitas HTML (Honda Tiger Mailing List) dapat kesempatan menggunakan arena SGB untuk ajang gathering alias kopdar antar HTML Wilayah Jobodetabek. Saat itu yang datang ke acara kopdar HTML lebih dari 600 biker dan semua motor bisa masuk ke dalam areal parkir SGB dengan aman dan rapih. Yang pasti SGB punya semuanya, mulai dari pusat belanja, tempat nongkrong, cuci motor, bengkel, café dengan fasilitas free hotspot.

Mau service motor juga tersedia, karena SGB punya bengkel yang berada di samping, baik untuk service umum maupun yg menyukai speed freak, sekaligus bagi mereka yang ingin modifikasi motornya. Mau belanja spare part & aksessoris? Jelas SGB memang tempatnya, karena outlet atau mall SGB sudah menyediakan toko dengan 30.000 item sparepart dari 56 jenis motor yang ada di Indonesia dan juga aksessorisnya.

dsc_4322

Soal harga barang SGB, langsung aja cek sendiri di TKP. Terbuki disana ada banyak biker yang lagi belanja dan puas dengan harga. “Yang penting harga miring, kami bisa pilih-pilih barang sendiri, parkir moyor nyaman, bebas calo, bersih, dan semua yang dicari ada, sampai mau makan ata ngopi ada kantin yang nyaman,” ujar Bro Iwan yang datang bersama teman-temannya dari arah Bogor.

Bagi mereka yang ngaku sebagai anak otomotif, apalagi ngaku hobi berat dengan sepeda motor, jangan pernah lewatkan SGB ini. SGB memang tempat yang pas buat nongkrongnya biker, klub dan komuniyas motor, atau privateer yang ingin mengadakan acara khusus.

dsc_4215

Di arena outdoor, SGB sudah menyediakan tenda untuk acara besar seperti bazaar barang baru, barang second hand, kontes modifikasi, ataupun acara-acara outdor lainnya. Pokoknya memang lengkap, sekarang tinggal anda yang belum pernah ke SGB harus segera mampir. Jangan lupa bawa stiker klub/komunitas biar ditempel ditempat stiker yang sudah disediakan SGB, itu adalah bukti kalo lo dah pernah kesana!

Untuk pelaksanaan event-event besar klub dan komunitas motor, langsung aja kontak Bro Bagus Ardian, Marketing Communication Manager PT Istana Biker Indonesia, Jl. H. Dimun Raya BBM No. 109/110 RT. 01/RW 011 Sukamaju, Cilodong, Depok 16415. Telephone +62-21-77825144 atau Fax. +62-21-77829930. E-mail: bagus.ardian@surganyabiker.com. Info lengkap tentang SGB, kunjungi website http://surganyabiker.com

dsc_4509
Bro Bagus Ardian, Marketing Communication Manager PT Istana Biker Indonesia

dsc_4219

dsc_4241

dsc_4246

dsc_4272

dsc_4276

dsc_4283

dsc_4289

dsc_4291

dsc_4301

dsc_4314

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “SurGanya Biker, Asyik Buat Bikers

  1. merindukan adanya tempat seperti ini di daerah…

  2. yandi agung says:

    kapan buka cabang di magelang, jogja atau boyolali ?
    Boleh dunk dihubungin saya, sy di TOKO PERKAKAS KRISBOW Magelang
    Sapa tau ada kebutuhan yang akan di dipakai.

    Best Regards
    Yandi Agung
    0813 4747 5175

Leave a Reply