Sekilas G2C: Gandul 2Wheels Custom

5 Februari 2011. Lagi-lagi usaha bengkel motor memang sangat menjanjikan. Jika anda punya hobi atau bakat desain, tak ada salahnya coba usaha bengkel modifikasi motor. Pasalnya, jumlah motor di Indonesia kini meningkat dengan pesat. Banyak orang punya motor bukan lagi untuk keperluan fungsional, tapi untuk life-style dan fashion.

Artinya motor standard keluaran pabrik sudah biasa, sekarang waktunya bikin motor yang lebih keren atau “out of the box” kata orang marketing. Kalau begitu, mari kita belajar dengan modifikator Wardoyo yang punya usaha bernama G2C (Gandul 2Wheels Custom). Bengkel ini punya spesialisasi dibidang custom modifikasi untuk semua jenis dan type motor, serta menerima seluruh jenis aliran modifikasi yang tetap mengutamakan safety kendaraan.

G2C berdiri sejak tahun 2006, dibangun dengan semangat untuk menjawab permintaan konsumen dengan berbagai aliran dan model sepeda motor masa kini. Yang pesan modifikasi datang dari berbagai daerah di luar Jakarta, antara lain Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Bengkel G2C punya moto “WE BUILD YOUR DREAM MOTORCYLE” (KAMI BANGUN MOTOR IMPIAN ANDA). Wuih.. keren bro!

Penasaran dengan bengkel G2C? Silahkan kunjungi workshop-nya di:

Jalan Gandul-Krukut Ambara, Depok (datang dari Cinere/Pondok Labu ambil arah ke Gandul)
Telephone: 021 464 27753 / 0813 8057 1391 / 0816 165 4161
E-mail: gandul2wheelscustom@yahoo.co.id
Facebook: gandul2wheelscustom@yahoo.co.id

Jenis pekerjaan, antara lain: MODIFICATION, CUSTOM BY CONCEPT, CUSTOM ARM, PAINTING & AIR BRUSH, RACING PARTS & EQUIPMENT, CUSTOM MUFFLER, USED PARTS MOGE, TUNE UP & SERVICE, BUBUT & MILLING.

Pokoknya untuk modifikasi apa saja bisa dilayani asalkan sesuai dengan anggaran, jenis barang yang mau dipakai (limbah atau baru), setingan body agar motor impian bisa menjadi nyata.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply