Opera Van Java Suzuki Axelo 125

29 Januari 2011 (SL). Inilah foto-foto acara peluncuran atau launching Suzuki Shogun Axelo 125 yang lebih tepat disebut sebagai acara rekaman televisi. Acara tersebut menghadirkan sejumlah staff dealer Suzuki yang datang dari seluruh Indonesia, beberapa anggota perwakilan dari klub dan komunitas sepeda motor Suzuki, dan juga blogger otomotif (Jumat 28/1/11).

Sesuai dengan tema Suzuki: “The Way of Life Change & Challenge” tampak jelas perusahaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin menonjolkan tantangan dan perubahan dari sepeda motor Suzuki, selain inonasi produk, serta perkembangan teknologi. Info lengkap tentang produk sepeda motor Suzuki Shogul Axelo 125 bisa dibaca melalui artikel ini.

Usai acara press conference, PT SIS menggelar acara besar di Central Park Ballroom, Jakarta dengan menghadirkan pemain-pemain Opera Van Java (OVJ) dan grup muskc The Virgin & Limbad sebagai pemeriah acara. Terlihat para pemain OVJ telah dipilih secara khusus, karena dua diantara pemain OVJ lainnya (Sule dan Andre), merupakan Brand Ambassador dari dua produk Suzuki, yaitu Suzuki Smash Titan dan Suzuki Shogun Axelo.

Event serupa bakal terus berlanjut di-11 kota besar lainnya di Indonesia, dan salah satunya diadakan di Taman Harapan Indah Bekasi pada tanggal 29 Januari 2011, dengan tema ‘ Axelo in Motion’. Dengan adanya kegiatan ini, maka diharapkan masyarakat akan dapat mencoba dan langsung membeli sepeda motor Suzuki Axelo.

Pesan dari Suzuki: Mari hadapi setiap tantangan dengan semangat kuat untuk menjalani hidup lebih baik lagi bersama Suzuki. TUNJUKIN AKSI LO!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Opera Van Java Suzuki Axelo 125

  1. Barusan nonton acaranya ni mas, kok liatnya seperti Tipi nya ya alias FLAT, wakakakak…motornya juga tidak dikemas menarik, tidak terlihat tantangan dan perubahannya,,,

  2. wah mantap juga pesan dari suzuki “Mari hadapi setiap tantangan dengan semangat kuat untuk menjalani hidup lebih baik lagi bersama Suzuki. TUNJUKIN AKSI LO!”

    wah skrng suzuki masuk di OVJ juga, benar2 suzuki ingin menghadapi tantangan dng semangat yg kuat. brarti nanti bukan pertempuran Honda dan Yamaha, nanti bakalan muncul pertempuran Honda,Yamaha dan suzuki hehehehe….
    sukseslah buat smuax, intix konsumen pengen pelayanan yg baik dan motor yg berkualitas 🙂

Leave a Reply