Pembeli Ford Fiesta Ke-1500 Dapat Kejutan

3 Februari 2011. Will Angove Presiden Direktur PT Ford Motor Indonesia (FMI) dan Mathew F. Jones, (kanan), saat berada di Ford Jakarta Selatan hari Selasa kemarin (2/2/11), memberikan kejutan kepada Eko Terrarosa (kiri) yang menerima penyerahan Ford Fiesta 5 pintu Highlight Silver 1.4L ‘Trend’. Eko merupakan pemilik mobil Ford Fiesta yang ke-1.500 sejak peluncuran perdananya pada bulan November yang lalu di Indonesia.

Selain kejutan menerima mobil baru Ford Fiesta ke-1.500 langsung dari pimpinan PT FMI, Eko juga mendapatkan voucher senilai Rp. 1.500.000 untuk genuine Ford Fiesta aksesoris. Selamat buat Mas Eko karena anda boleh berbangga dengan mobil Ford Fiesta yang telah mendapat pengakuan dan penghargaan , antara lain “Hatch of the Year 2010” dari Majalah TopGear Indonesia.

“Mendapatkan gelar Top Gear ‘Hatch of The Year 2010’ merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan kebanggaan besar bagi semua anggota tim Ford Motor Indonesia,” ujar Will Angove, President Director Ford Motor Indonesia. “Fiesta adalah sebuah kendaraan yang sangat menakjubkan, dan penghargaan independen yang prestisius ini membuktikan klaim kami bahwa Fiesta merupakan penawaran terbaik di kelasnya.”

Ford Fiesta menyisihkan finalis lain dalam segmennya, yaitu Mazda 2, Honda Jazz, dan Toyota Yaris. Pemimpin redaksi Top Gear, Reza Puspo, menyatakan bahwa Fiesta menyajikan pilihan terbaik secara keseluruhan kepada konsumen diantara hatchback lainnya.

“All new Fiesta memiliki segalanya! Saya tidak dapat memikirkan mobil lain dalam industri otomotif yang lebih menyenangkan dari Ford Fiesta,” ucap Reza Puspo. “Mobil hatchback ini sangat nyaman, asik untuk dikendarai, dan bermesin sempurna.”

Ford Fiesta diluncurkan secara resmi pada November 2010 yang lalu (liputan acara peluncuran ada di artikel ini), dan Ford Fiesta yang terkemuka secara global ini telah memenangkan 3 penghargaan di Indonesia, menambah puluhan penghargaan yang telah diterima Fiesta dari berbagai media otomotif di seluruh dunia, meliputi sejumlah penghargaan Car of the Year.

Fiesta menawarkan kombinasi rancangan, keamanan, kualitas, efisiensi bahan bakar dan teknologi canggih terdepan di kelasnya. Mesin bensin pada Fiesta 1.6 liter, digabungkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan PowerShift, memberikan penggunaan bahan bakar terbaik di kelasnya, dan fitur voice control yang pertama di kelasnya dapat digunakan untuk mengendalikan entertainment system dan telepon melalui Bluetooth sekaligus menyediakan konektivitas iPOD/MP3/USB.

Please follow and like us:

Leave a Reply