GT Radial Team Siap Ikut Drift Bash Challenge 2011

27 Januari 2011. Ini dia, perusahaan ban kenamaan di Tanah Air yang sekaligus sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial) bikin komitmen ingin memajukan olahraga otomotif lewat dukungannya dalam gelaran “Drift Bash Challenge 2011” sebagai ajang seri pertama, Sabtu (kualifikasi) dan Minggu, 29-30 Januari 2011, di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Untuk kali ini GT Radial akan menunjukkan performa produk-produknya yang akan dibesut oleh para drifter kawakan yang tergabung dalam “GT Radial Drift Team” antara lain nama pembalap Rhenadi Arinton, Rio Saputro, Dean Zen, Demas Agil, dan Danny Ferdito. Berbeda dengan tahun 2010 lalu dimana GT Radial ikut menjadi sponsor dalam ajang kompetisi drift, namun pada tahun 2011 ini GT Radial lebih fokus dalam membina dan mendukung para drifter.

Arijanto Notorahardjo selaku General Manager PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan bahwa Rhenadi Arinton dan Rio Saputro yang memang sudah lebih berpengalaman di kompetisi drift, akan terus didukung sampai ke kancah internasional yakni Formula Drift Asia. Sementara itu, anggota team lainnya yang juga semakin memperlihatkan performance yang kompetitif, akan terus didukung hingga kelak tidak tertutup kemungkinan untuk mengikuti jejak para senior mereka.

Kami ingin olahraga drift ini berkembang, oleh karena itu tahun ini kami ingin fokus tidak hanya pada komitmen untuk terus melakukan inovasi dan renovasi produk-produk GT Radial, serta memberikan dukungan terhadap para pedrifter hingga mereka mampu bersaing dengan pedrifter internasional“, ujar Arijanto Notorahardjo selaku General Manager PT Gajah Tunggal Tbk.

Para pe-drifter dari tim GT Radial in, nantinyai akan ikut berkompetisi dengan menggunakan produk-produk ban GT Radial Ultra High Performance, antara lain Champiro HPY dan Champiro HPX. Kita ketahui, bahwa GT Radial Champiro HPY sendiri selain sudah teruji di medan drift, juga pada akhir tahun 2010 lalu telah mendapatkan penghargaan Record Breaking Tire oleh Majalah AutoBild Indonesia karena mampu melintasi sirkuit sentul sebanyak 200 laps hanya dengan menggunakan satu set (4 buah) Champiro HPY.

Nantikan artikel lanjutan..

Please follow and like us:

Leave a Reply