Mercedes Rayakan Imlek dengan Paket Istimewa

Jakarta, 20 Januari 2011. Menyambut Tahun Baru Imlek 3 Februari 2011, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bersama layanan Kredit Kendaraan Bermotor KKB BCA (KKB BCA), secara khusus akan gelar “Chinese New Year Celebration Promo Imlek“, sebuah penawaran khusus untuk model-model mobil premium Mercedes-Benz terbaru.

Menurut e-mail PT MBI yang masuk ke inbox SL.com, bahwa program ini akan berlangsung dimulai dari Januari 2011 hingga 28 Februari 2011 yang akan dapat dinikmati oleh setiap pelanggan melalui seluruh jaringan penjualan resmi Mercedes-Benz dan semua kantor cabang KKB BCA di Indonesia.

Berbeda dengan fasilitas pembelian di hari-hari biasa, khusus Promo Imlek ini Mercedes-Benz dan KKB BCA memberikan sebuah penawaran menarik berupa biaya cicilan mulai Rp 9.000.000an per bulan. Selain itu, para konsumen yang membeli unit-unit terbaru Mercedes-Benz dalam periode promosi juga akan mendapatkan penawaran uang muka istimewa, termasuk cicilan pertama, biaya administrasi dan asuransi kendaraan.

Promo Imlek dari Mercedes-Benz terbuka untuk pembelian model-model seperti E 200, E250 Elegance, E 300, GL 500, dan V 350. Untuk pemberian model-model tersebut Mercedes-Benz akan memberikan hadiah imlek istimewa mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta tergantung model yang dipilih. Selain itu seluruh konsumen di progam promosi ini juga akan menerima hadiah langsung berupa sebuah peranti GPS atau sistem navigasi satelit Garmin tipe 1350.

Tidak sampai di situ, pada kesempatan tersebut lima konsumen paling beruntung akan memperoleh paket wisata ke Singapura selama 3 hari 2 malam dengan penginapan eksklusif terbaru di Singapura yaitu Marina Bay Sands. Guna informasi lebih lanjut dari program promosi ini Mercedes-Benz telah membuka layanan informasi di seluruh jaringan resmi serta kantor cabang KKB BCA di Indonesia.

Gong Xi Fa Cai…

Leave a Reply