Inikah Iklan Yamaha New Jupiter MX?

Jakarta, 18 Januari 2011. Seperti inikah iklan baru motor Yamaha yang diperankan Jorge Lorenzo? Mengambil tema “Wayang Orang” dimana terlihat dalam foto ini, sosok Jorge Lorenzo sang jawara MotoGP 2010 lagi ngobrol bersama pelawak Komeng yang dibalut dengan busana wayang orang. Ya, kita liat saja seperti apa hasil iklan-nya dalam waktu dekat.

14 thoughts on “Inikah Iklan Yamaha New Jupiter MX?

  1. Aank wijaya says:

    pertamax..
    ooo iklannya pake opera yagh??? :ngakak :ngakak :ngakak

  2. Ini iklan atau cerita PERWAYANGAN an ya?

  3. Sesekali memang harus melibatkan kesenian negri ini…
    Sebagai wujud kecintaan thd tanah air.
    Klo iklanya menghancurkan jembatan lg n merobekkan smua pakaian, takutnya pemerintah makin naikkan pajak untuk pembangunan, n banyaknya orng Indo yg telanjang. piiiiss

  4. Widiiiwh..lha itu klo wayang orangnya naik motor gak pake jaket bisa masuk angin tuuh..he..he..

  5. dari jauh kaya motor smash , biasa aj modelnya. klo gk salah laxam ya nama mtornya

  6. Hahahahahaa….Klo niatnya ingin melestarikan kesenian Indonesia sekalian aja Lorenzo suruh pake baju wayang atau motornya yang diganti ama kuda,hahahaa…ga sabar nih pengen liat iklan nya…

  7. gitu donk klo buatiklan yg positif jng kasih conto negatif sampai jembatan roboh…

  8. jangan2 wayang orang lagi dijembatan lg…
    weww

  9. laen kli Lorenzo sruh pke bsana Gathot kaca donx..
    Ha..ha…

  10. Lorenzo nya ngerti nggak iklannya, paling dia bilang “bodo ah, yang penting gua dibayar”wkwkwkwkwkwkwk

  11. Saluuut to Iklan ini nantinya,
    Bisa tonjolkan Budaya asli negeri ini,
    Tapi, apa hubungan-nya wayang orang dgn yang di-iklankan itu lho…….
    Apa maksudnya ntar,
    para pecinta/konsumen tsb akan di-identikkan dengan Wayang Orang????
    Gmn dunk???

  12. ceritanya iklan made in indonesia niy ….

    pake tokoh pewayangan …..

    indonesia banget …..

    gapapa yang penting cinta dengan produk indonesia ……..

    betul ?????

  13. kayak opera van java ajach.

Leave a Reply