Yang Sabar Nungguin Jorge Lorenzo


15 Januari 2011
. “Apa mau dikata, kalau perlu nungguin sang-idola Jorge Lorenzo sampai seharian asalkan dapat hadiah” ujar seorang peserta “Meet & Greet Jorge Lorenzo” di Equinox Plaza Senayan, Jakarta. Ternyata omongan ini terjadi karena peserta menunggu satu setengah jam tapi sang jawara MotoGP 2010 belum juga nongol.

Jika sudah niat mau melihat pemegang juara dunia MotoGP 2010, maka tak ada salahnya mau menunggu, apalagi saat itu peserta disuguhi makanan dan minuman, serta beberapa games agar tak bosan.  Apalagi yang ditemui adalah pembalap utama tim balap Yamaha Factory MotoGP 2011 yang kini menjadi bintang atau selebriti dunia. Singkat cerita, setelah mengikuti beberapa acara games dan mendengarkan beberapa kata sambutam, akhirnya sosok Jorge Lorenzo muncul.

Foto di halaman ini menunjukkan situasi dan kondisi selama satu setengah jam dimana peserta “Meet & Greet Jorge Lorenzo” Kota Jakarta (Sabtu, 15/1/11) ketika sedang menunggu Jorge Lorenzo. Kabarnya, sang idola bangun kesiangan karena habis shooting iklam motor Yamaha New Jupiter MX. Ah.. masa sih!

ALBUM PHOTO

Leave a Reply