Yang Beruntung Ketemu Jorge Lorenzo

15 Januari 2011. Siapa yang beruntung bisa ketemuan dengan Jorge Lorenzo, pembalap nomor satu MotoGP 2010? Yang pasti, konsumen PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dan khususnya mereka yang telah membeli sepeda motor Yamaha periode 1 s/d 10 Januari 2011. Asyik.. bisa ketemuan sang jawara MotoGP.

Dari sekian ribu pembeli motor Yamaha, akhirnya untuk DKI Jakarta hanya dipilih 100 nama yang berhak (melalui undian). Kaget, heran, dan tak disangka, demikian pendapat para peserta yang sudah terpilih ikutan acara “Meet & Greet Jorge Lorenzo.” Kru SL.com sempat menemui mereka ketika sedang melakukan registrasi ulang dan berkumpul di Flagship Shop (DDS Yamaha), Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk selanjutya berangkat bersama menuju lokasi acara ke Equinox Plasa Senayan, Jakarta (Sabtu pagi 15/1/11).

Beberapa dari mereka bukan pemilik motor Yamaha, tapi bisa dapat undian melalui kuis program social media Twitter dan Facebook yang memang digelar oleh Yamaha. Tentu saja, hal ini merupakan keberuntungan bagi 100 nama, dan belakangan beberapa nama ada yang absen (tidak hadir) hanya saja Yamaha tidak memberikan nama pengganti, sayang sekali, padahal yang ingin ikut acara ini masih banyak. Apalagi diketahui, setiap peserta dapat baju khusus dan souvenir dalam kantong goodie bag yang dibawa pulang.

Nah, ini dia foto-foto mereka yang beruntung bisa ikutan acara “Meet & Greet Jorge Lorenzo” sebuah kesempatan bertemu langsung dengan Jorge Lorenzo asal Spanyol sebagai sang jawara pemegang gelar “The World Championship MotoGP 2010“. Foto di halaman ini terekam saat peserta masih di kantor Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih. Nantikan artikel berikutnya mengenai situasi dan kondisi dilokasi acara, seru banget!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply