Usaha Cutting Sticker Portal Pickno Makin Maju

Jakarta, 7 Januari 2011. Masih ingat artikel sebelumnya tentang profil “Cutting Sticker PORTAL” milik Mas Pickno yang pernah dimuat di blog ini? Bagi mereka yang sejak awal mengikuti blog ini  pasti ingat nama juragan stiker Pickno. Nah, kebetulan SL.com lagi mau bikin stiker baru, dan tentu saja Mas Pickno yang pertama dihubungi.

Untuk menghindari keramaian konsumen disiang hari, akhirnya Kru SL.com (Kamis, 6/1/12) berangkat lebih pagi menuju kios Portal Sticker yang terletak di Jalan Pinang Pondok Labu, Jakarta Selatan. Menurut pengalaman, kios biasanya ramai saat siang dan sore hari, selain dikunjungi oleh anak-anak sekolah, juga oleh masyarakat umum yang membawa mobil dan motornya minta dipasangin stiker. Tiba dilokasi kios Portal Sticker, ternyata ada sesuatu yang baru dan berbeda dari kunjungan SL.com sebelumnya. Apa itu?

Wouw.. ternyata mas Pickno sudah punya dua pintu kios! Dulunya yang terlihat hanya satu pintu, dan sekarang sudah menjadi dua pintu. Artinya Mas Pickno mengalami kemajuan dari waktu sebelumnya, selain itu ia sudah menambah jumlah karyawan seiring dengan kemajuan dan pesanan yang terus bertambah. Padahal, kalau mau diingat Mas Pickno dulunya memulai usaha cutting sticker ini dari jualan eceran stiker, tapi sekarang ia sudah mahir menguasai desain grafis, konsep, penggunaan komputer, cutting, dan sebagainya.

Sang juragan stiker ini tampil tenang dengan rambut gondrong yang diikat dengan rapih, tak banyak bicara tapi terus bekerja, dimulai dari duduk komputer, kemudian membantu karyawan yang lagi kesulitan, dan menyapa konsumen yang baru datang. “Semua desain stiker yang diinginkan konsumen sebenarnya sudah ada contohnya. lihat saja ribuan stiker yang sudah pernah diproduksi disini ada didalam etalase,” jelas Mas Pickno.

“Sejauh ini konsumen kebanyakan dari anak-anak klub otomotif mobil dan motor, kemudian ada juga pesanan bikin stiker buat tim balap, perorangan dan masyarakat umum, maupun anak sekolahan. Sekarang ini sudah banyak pesanan dari perusahaan untuk neon box, stiker iklan mobil, dan banyak lagi,” tambah Mas Pickno sambil memainkan mouse komputernya sementara ia lagi membuat desain stiker StephenLangitan.com.

Sangat terasa kalau usaha yang digeluti oleh Mas Pickno Portal Sticker ini makin maju dan bisa berkembang dengan pesat. Apa pasalnya? Selain ia bekerja dengan profesional, semangat mau bekerja keras dan punya niat mau maju, jujur dan tidak serakah maka dijamin usaha bakal berhasil. Selain itu, setiap usahawan mau bersikap ramah, rendah hati menyambut dan melayani konsumen, serta mengikuti keinginan atau selera kosumen, hal ini merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam setiap berusaha.

Tak heran, jika mas Pickno walaupun tak sampai SMA, tapi ia mau belajar menjadi seorang pengusaha yang sukses. Yang pasti, dengan makin berkembanganya dunia otomotif dan pertumbuhan motor dan mobil yang terus bertambah di negara ini, maka disana sudah pasti ada peluang-peluang yang bisa digarap. Nah, jika ada yang punya bakat desain grafis, maka tak ada salahnya belajar membuka usaha stiker, siapa tau kesempatan ini mengantarkan anda menjadi seorang pengusaha seperti Mas Pickno.

Anda penasaran dengan Mas Pickno? Silahkan jabanin alamat kiosnya PORTALS STICKER Jalan Pinang I No. 54, dibelakang Aneka Buana Pondok Labu, Jakarta Selatan. Jam kerja hari Senin s/d Sabtu dari pukul 08.00 s/d 17.00 WIB. Kios tutup pada hari Minggu dan libur nasional. Oh ya.. pesanan sudah bisa lewat telepon, langsung aja kontak Tel. 021-7581-8183 atau HP 0878-8122-2619.

Ketika kru SL.com datang ke kios Portal, tampak  disana ada 2 orang pelanggan tetapnya, yaitu Bro Erick (24) dan Bro Pungki (42) dari BMW Car Club of Indonesia Jakarta Chapter yang saat itu lagi pesan stiker untuk lampu mobilnya. Kru SL.com pun sempat ngobrol dan menanyakan alasan kenapa mereka memilih kios Portal Sticker ini. “Harganya benar-benar eknomis, dan hasilnya sangat memuaskan, selain itu menggunakan bahan yang berkualitas,” ujar bro Erick yang disambut dengan anggukkan oleh temannya Bro Pungki.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “Usaha Cutting Sticker Portal Pickno Makin Maju

  1. Segala sesuatu memang membutuhkan kerja keras…. setelah kerja keras tercapai maka kepuasan akan tercapai juga…. tetapi kita tidak boleh cepet puas dengan hasil yang di raih…..

    Siap menunggu stikernya om… hehehehe

  2. ARYAN DESIGN says:

    Saya makin tertarik dengan peluang usaha digital cutting sticker ini,

  3. […] lain yang populer di seputar ibu kota. Antara lain Paso Sticker (di Ragunan, Jakarta Selatan), Portal Cutting Sticker (Pondok Labu, Jakarta Selatan), dan DS Graphics Cutting Sticker (Pedongkelan, […]

  4. […] Usaha Cutting Sticker Portal Pickno Makin Maju […]

Leave a Reply