Meet & Greet Jorge Lorenzo 15 Januari 2011

9 Januari 2011. Hari ini SL.com terima BBM (Blackberry Messanger) dari Paulus F. Firmanto selaku General Manager Marketing PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI),  dan disebutkan olehnya bahwa YAMAHA™ akan menggelar kegiatan “Meet and Greet Jorge Lorenzo” yang dikenal sebagai The World Championship of MotoGP 2010″.

Kegiatan “Meet & Greet Jorge Lorenzo 2010” ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2011 di Jakarta. dan acara tersebut akan dihadiri para sejumlah fans Lorenzo yang akan disaring melalui acara undian dan quiz. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen atas dukungannya terhadap team YAMAHA™ MotoGP semakin di Depan. Dalam acara meet and greet ini, Jorge Lorenzo rencananya akan mengunjungi fans setianya yang berada di kota Jakarta, Surabaya dan Bali.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk merayakan keberhasilan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2010 atas diraihnya  kemenangan “Triple Crown” (tiga tahun berturut – turut 2008 – 2009 – 2010), serta untuk mendapatkan dukungan bagi Jorge Lorenzo untuk dapat mempertahankan gelar juara MotoGP di tahun 2011.

Adapun undian dan kuis yang disediakan oleh Yamaha, yaitu setiap 100 pembeli motor Yamaha (semua tipe) di kota Jakarta, Surabaya dan Bali pada periode 1 – 10 Januari 2011 yang beruntung berkesempatan bertatap muka langsung dengan Pembalap No. 1 di dunia. Tidak hanya itu saja, bagi pengguna Facebook dan Twitter kita juga mengadakan quiz2 menarik dimana bagi fans yang terpilih dapat berkesempatan menyapa idola mereka.

So, nantikan kehadiran Jorge Lorenzo di Indonesia dalam waktu dekat!

Please follow and like us:

Leave a Reply