Kenal Lebih Dekat SUGENG MOTORKITA

Jakarta, 5 Desember 2010. Dapat teman baru lagi, hal ini terjadi dengan SL.com bisa berjumpa Sugeng  MOTORKITA yang dikenal sebagai enterprenuer Sarjana Teknik UNDIP Semarang yang kini punya bisnis asesories motor, bisnis waralaba, dan website http://motorkita.co.id. Perkenalan ini dijembatani oleh kerabat di Depok Town Square (DETOS) hari Rabu, 5/1/2011.

Singkat cerita, Pak Sugeng semula adalah seorang insinyur teknik yang berkerja untuk pembangunan gedung bertingkat tinggi (highrise building) di kawasan elite Jalan Sudirman, Jakarta. Entah mengapa, pada tahun 2004 Pak Sugeng yang sudah dikaruniakan lima anak dan berkarir di kantor property selama 16 tahun, mendadak banting stir dan menjalankan usaha dengan metode bisnis “kejepit” alias terdesak untuk melakukan “sesuatu” yang sangat baru dan belum pernah digeluti.

Ia mengaku kalau dulunya tak pernah tau tentang dunia otomotif, ataupun seluk-beluk tentang kendaran bermotor yang sering dibicarakan orang banyak. Tapi karena ada sesuatu yang bersifat “terjepit”, maka iapun bekerja keras dengan cepat dan smart untuk mendapatkan penghasilan. Akhirnya Pak Sugeng menemukan sebuah usaha yang akan booming dan sangat menjanjikan, seiring dengan perkembangan yang terjadi pada saat ini, yaitu bisnis perlengkapan otomotif, baik untuk kepeluan modifikasi, aksesories motor, dan perlengkapan para bikers (gears and apparels).

Pada saat ini Sugeng membangun usaha penyaluran atau distribusi segala perlengkapan modifikasi dan aksesoris motor dengan nama usaha http://www.motorkita.co.id. Adapun jenis pelayanan yang disediakan adalah partai besar atau partai kecil. Ia kini menjadi supplier kebutuhan para modifikator di beberapa toko terkenal di Jakarta. Bahkan ia sudah punya bisnis waralaba yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Yang pasti usahanya terlihat sangat menjanjikan mengingat dunia otomotif, khususnya industri sepeda motor tumbuh dengan pesat di Tanah Air.

Jenis barang yang dijual tentunya mengikuti trend masa kini, selain itu, MOTORKITA ikut menjual motor Aprilia, Piaggio, Vespa, Gillera sebagai jaringan distribusi PT Sentra Kreasi Niaga (SKN). Sedangkan produk gear & apparel bikers, seperti jaket, sarung tangan (gloves),  jas hujan, sepatu, tas bikers, dan asesoris motor tersedia dengan lengkap di setiap outlet MOTORKITA.

Soal modifikasi dengan perlengkapan box motor, MOTORKITA juga dikenal sebagai jagonya, selain mumer (murah meriah) juga memiliki kualitas. Merek box motor terkenal Kappa dan GIVI kini menjadi salah satu unggulan didalam perlengkapan motor masa kini. Yang lebih lebih penting adalah tersedianya braket box yang dijual oleh MOTORKITA dengan harga ekonomis dan kuat (awet, tahan bantingan, dan tahan lama).

Sugeng gemar pakai celana pendek dan baju kaos, terlihat ia memang sangat sederhana, bahkan orang tak menyangka jika ia adalah seorang juragan aksesoris dan penyalur perlengkapan modifikasi motor. Ia sudah sering diminta menjadi pembicara motivasi dan seminar bisnis untuk berbagi cerita tentang pengalaman hidupnya yang sangat luar biasa. Hingga saat ini, jenis produk MOTORKITA yang dijual sudah mencapai ribuan, dan masyarakat umum bisa melakukan pemesanan melalui:

  • Website: www.motorkita.co.id
  • Telp/Fax: 021-7703440
  • E-mail: [support@motorkita.com] atau [motorkita@yahoo.co.id]
  • HP/SMS: 0815-900-3875

Anda tertarik untuk menjalin hubungan dan menjadi mitra usaha bersama MOTORKITA? Silahkan kontak Bapak Sugeng sesuai data diatas. Anda tertarik untuk membeli produknya, bisa langsung mengunjungi website-nya. Atau langsung saja berkunjung ke outlet dan showroom MOTORKITA di bawah ini. Oh ya.. yang pasti semua produk yang dijual adalah lagi ngetrend, mengikuti jaman yang lagi berkembang.

LOKASI MOTORKITA

  • Jl. Tole Iskandar Ruko Mutiara No.5 Depok | Telepon : (021) 7710665 | Fax : (021) 7703440
  • Jl. Ahmad Yani No.40 By Pass Jakarta Timur (Dpn Kantor Pusat Bea & Cukai) | Telepon : (021) 85908138
  • Jl. Fatmawati 194 Semarang | Telepon : (024) 6719632 – 91000987
  • Jl. Raya Cigayung No. 96 Cisaat Sukabumi | Telepon : (0266) 7070800
  • Jl. Margonda Depok Town Square (DETOS) Lower ground Ls 1 No 2 | Telepon : (021) 71515152

Photo yang ada di halaman ini di ambil dari lokasi MOTORKITA DETOS (Depok Town Square). Terima kasih kepada Wulan, gadis manis mahasiswi FISIP UI yang telah bersedia menjadi model dadakan dengan motor APRILIA SCARABEO 200 seharga Rp. 52 juta. Tampak Wulan masih malu-malu karena belum terbiasa di foto oleh Kru SL.com diatas motor Aprilia, tapi gimanapun juga motor Aprilia Scarabeo 200 jadi tampak lebih menarik karena ada Wulan.

Siapa nih yang mau dibonceng ama Wulan naik Aprilia? Pake helm dong.. 🙂

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Kenal Lebih Dekat SUGENG MOTORKITA

  1. Mohon Bantuan Mas Steven,
    Bro Sugeng MOTORKITA ini Kapan buka cabang di Kalimantan?
    Soalnya di Kalimantan Jarang yang jual ascecoris lengkap.

    • Mr. John,
      Siapa mau jalin kerjasama/kemitraan buat di Kalimantan langsung aja kontak Pak Sugeng. Biar yg jualan aksesories di Kalimantan semakin rame.. 🙂

Leave a Reply