Outlet “smart Center” EX Plaza Thamrin Dibuka

 

11 Desember 2010. Lagi, produsen mobil punya sales counter & outlet di shopping mall. Layaknya kita beli barang rumah tangga di mall dan kini “smart” sebagai mobil merek terbaru dari PT Mercedes-Benz Indonesia, buka fasilitas sales counter ‘smart Center” di pusat perbelanjaan EX Plaza di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta (Jumat 10/12/2010).

Yang pasti, fasilitas “smart Center” ini akan melayani calon konsumen yang ingin membeli unit mobil “smart” yang telah diluncurkan sejak 29 November 2010.

Fasilitas “smart Center” yang merupakan pusat kegiatan pemasaran di Indonesia ini menempati areal seluas kurang lebih 100 m2 di lantai dasar dan di desain dengan “smart Presentation 2011” yang merupakan smart center ke-2 setelah Jerman yang mengusung desain ini. Outlet “smart Center” bisa memajang 3 model smart, yaitu coupe mhd 45kw pure, coupe mhd 52kw passion, cabrio 52kw passion.

President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer mengatakan pembukaan outlet “smart Center” di EX Plaza diharapkan memudahkan konsumen di Jakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan penjualan kendaraan yang bernaung dibawah Mercedes-Benz Car Group ini. “Fasilitas layanan penjualan pertama smart yang kami bangun merespresentasikan komitmen kami untuk berinvestasi, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen smart,” katanya.

President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer (kiri) menggunting pita

Rudi menambahkan smart ysng menawarkan berbagai keunggulan unik membutuhkan fasilitas pemasaran yang berbeda sesuai dengan gaya hidup calon konsumennya. Pusat perbelanjaan EX Plaza yang berada di jantung Ibu Kota merupakan titik yang tepat, karena di tempat ini kaum cosmopolitan banyak menemukan kebutuhan pendukung gaya hidupnya.

“smart tidak hanya menjadi sebuah city car yang efisien dan multi-fungsi. Mobil ini adalah trend-setter gaya hidup otomotif, sehingga kami perlu membuat konsep tersendiri untuk layanan penjualannya,” lanjut Rudi. Dalam ruang yang ditata sedemikian menarik, smart Center dikonsep dengan desain minimalis untuk memberikan kesan nyaman dan menyenangkan.

Smart Center dibuka setiap hari kerja dan libur, mulai pukul 10.00 s/d 21.00 mengikuti jadwal operasional EX Plaza. Guna memberikan layanan prima kepada konsumennya-konsumennya, smart menempatkan 10 pramuniaga terlatih. Para pramuniaga smart tidak hanya menguasai hal-hal yang menyangkut spesifikasi teknis smart, mereka juga di tuntut untuk memahami kebutuhan konsumen smart yang umumnya memiliki pemahaman yang tinggi terhadap citra dan gaya hidup.

"smart Center" di EX Plaza, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat

Selain itu, untuk mendukung kesempurnaan fasilitas penjualan, smart juga menyiapkan fasilitas test-drive di luar area sekitar kawasan EX Plaza. Fasilitas test-drive tersebut smart akan memberi kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan performa dan kenyamanan berkendara langsung dengan mobil hemat bahan bakar dan rendah emisi itu.

Smart yang diluncurkan sejak akhir November 2010 yang lalu, menargetkan penjualan 750 unit pada 2011 dan menyediakan 3 jenis model terbaru, yaitu coupe mhd 45kw pure, coupe mhd 52kw passion, dan cabrio 52kw passion.  Ketiga model ini bisa dibedakan dari desain atap mobil tersebut yang punya dua pintu penumpang dan satu pintu bagasi.

Harga smart fortwo coupe

Harga mobil smart model “smart fortwo coupe mhd 45kw pure” dijual dengan harga Rp. 219.000.000,- (off the road). Ciri khas mobil ini  memberikan gaya unik dan menyenangkan melalui atap keras tertutup.

  • Sedangkan “smart fortwo coupe mhd 52kw passion” dijual Rp. dengan harga 249.000.000,- (off the road) dengan ciri khas atap tertutup namun dilengkapi panorama roof dengan sun screen.
  • Yang ketiga, model “smart fortwo cabrio 52kw passion harganta Rp. 269.000.000,- (off the road) muncul layaknya sebuah roadster dengan atap yang sepenuhnya terbuka.
  • Anda tertarik? Langsung aja ke meluncur EX Plaza di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Lokasi outlet smart berada paling depan lobby EX Plaza.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Outlet “smart Center” EX Plaza Thamrin Dibuka

  1. Moga sj outlet yg ada di EX Plaza Thamrin sbg shopping mall ini menjadi langkah yang tpat di ambil oleh PT Mercedes-Benz Indonesia dalam memasarkan mobil smart ny…

  2. […] pelayanan yang diberikan oleh PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) dengan membuka sales counter atau outlet “smart center” yang merupakan showroom mini untuk mobil kecilnya “smart fortwo […]

Leave a Reply