GT Radial Ramaikan ISOM 2010 Seri VI

6 Desember 2010. Semarak Sirkuit Sentul Bogor kembali berkibar, produsen ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk kembali menggelar “Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2010” hari Minggu, 5 Desember 2010. Di gelaran balap mobil ini, produk GT Radial Champiro SX1 sepenuhnya digunakan sebagai ban balap resmi.

Di kelas GT Radial Car Championship, persaingan memperebutkan gelar juara nasional 2010 diantara Roy Haryanto, Alvin Bahar, Chandra Alim, dan Hari Dharma. Sedangkan di kelas GT Radial Super 1500 Max ada Fitra Eri dari tim GT Radial Top 1 Garden Speed yang dipastikan keluar sebagai juara nasional 2010. Sementara itu di kelas Supercar 1500 cc, Fitra Eri kembali membuktikan ketangguhannza dengan menggunakan ban GT Radial Champiro SLX (slick).

Champiro SX1 ini telah dipersiapkan dengan matang untuk melintasi trek yang kering maupun basah. Oleh karena itu, meskipun event berlangsung dalam keadaan hujan, mengingat cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, Champiro SX1 tetap akan menunjukkan performa terbaiknya.

Tujuan PT Gajah Tunggal Tbk untuk turut memajukan olahraga otomotif di Indonesia akan terus ditingkatkan dalam tahun-tahun mendatang, lewat inovasi dan renovasi dalam produk-produknya. Selain gelaran ISOM, di tahun 2010 ini PT Gajah Tunggal juga mensponsori event-event otomotif seperti drifting, offroad, serta mensponsori team untuk mengikuti kejuaraan slalom.

Event-event seperti ini juga dijadikan sebagai ajang riset agar dapat menampilkan produk yang berperforma balk. Hasilnya, tidak hanya ban GT Radial Champiro SX1 yang telah teruji mantap berlaga di sirkuit sentul dalam gelaran ISOM ini, namun juga lini produknya yang lain seperti GT Radial Champiro HPY yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan Record Breaking tire oleh majalah AutoBild Indonesia karena mampu melintasi sirkuit sentul sebanyak 200 laps hanya dengan menggunakan satu set Champiro HPY.

Selain itu, ban Savero Komodo yang baru-baru Baja dijajal pars offroader di Jati Luhur dalam soft launch-nya, telah membuktikan kualitasnya dengan mampu menjajal trek yang ekstrim clan meraih respon positif. Hasil balap ISOM 2010 Seri Ke-6 nantikan artikel lanjutan.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

Leave a Reply