Djarum Black Night Slalom: Otomotif, Sport & Hiburan

3 Desember 2010. Beberapa artikel SL.com tentang “Djarum Black Night Slalom 2010” (DBNS) menunjukan adanya sebuah event dengan kombinasi antara dunia otomotif, sport dan hiburan. Sebenarnya jaman sekarang setiap event sport, harus dikombinasikan dengan tiga bagian ini, kalau tidak dijamin acara bakal sepi. Bahkan media males meliput. 

Meski seri Kejurnas DBNS Grand Final 2010 sebagai seri penutup sempat diguyur hujan, tapi tetap saja masih ada penonton yang mau bertahan tepatnya di lokasi acara Parkir Timur, Senayan, apa sebab?

Ya tentu saja ada paket acara yang menarik yang ditunggu oleh penonton, selain ajang sport slalom mobil tersebut, juga ada entertainment yang membuat penonton betah. Suguhan sexy dancer dengan gaun “remang-remang” serta iringan music dari seorang DJ, bisa menjadi salah satu daya tarik. Lumayan buat hiburan malam minggu!

Bagaimana dengan peserta slalom? Kenapa mereka bersedia ikut meramaikan ajang otomotif DBNS? Tentu saja jawaban yang masuk akan karena hadiahnya lumayan menjanjikan, yaitu untuk juara umum mendapatkan Toyota Yaris yang direbut oleh M. Hermawan (Wawan).

Walaupun lintasan slalom basah karena hujan, serta licin, tetapi tetap saja acara ini menjadi tantangan baru bagi para peslalom untuk melakukan manuver di kendaraan masing-masing. Paling tidak, setiap peserta harus memiliki trik-trik khusus yang mengandalkan performa ban untuk menjadi kunci kemenangan.

Unjuk gigi para para peslalom menampilkan yang terbaik, tentu saja karena ada semangat dari para pengunjung. yaitu mereka para pecinta otomotif. Bahkan kehadiran komunitas “Black Car Community dan Black Motor Community” se-Jabodetabek yang datang untuk ikut berpartisipasi meramaikan acara grand final DBNS 2010 ini juga memberikan andil dalam mensukseskan event tersebut.

Terlihat para pengunjung yang datang bukan hanya untuk menyaksikan aksi dari para peslalom, tetapi malah lebih banyak sebagai ajang kongkow, mencari hiburan malam minggu, kopdar (kopi darat), dan silaturahmi diantara sesama pencinta otomotif.

Nah, semoga saja acara-acara otomotif seperti ini bisa dikemas secara profesional lagi, agar para penonton dibuat semakin betah, dan peserta juga tambah semangat dan tambah banyak. Yang lebih penting adalah, bagaimana caranya agar media dan blogger otomotif mau ikut serta meramaikan acara ini melalui tulisan dan foto yang dipublikan untuk masyarakat luas.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply