GT Radial Drifting 2010 Seri-4: Selamat Buat Pemenang!

Jakarta, 3 Desember 2010. Duh.. gimana ya rasanya bisa berdiri di podium sebagai pemenang atau juara? Apalagi dapat juara umum seperti drifter M. Hermawan yang mampu mengalahkan saingan terberat di event penutup “GT Radial JakDrift 2010 Seri Ke-4“. Acara sukses digelar oleh produsen ban GT Radial bekerjasama dengan Top1 dan Driftbash (28/11/10).

Lihat saja bagaimana wajah dan perasaaan para pemenang, selain menjadi sorotan kamera, dan tentu saja saja mereka diapit oleh Miss GT Radial yang seksi-seksi. Wuih.. asyiknya! Foto-foto di halaman ini merupakan bagian dari acara GT Radial JakDrift di seri pamungkas sebagai acara kompetisi drift nasional yang sudah menggunakan standar Formula Drift Internasional. Uniknya acara drifting berlangsung di lokasi sirkuit di Sikuit Gokart Sentul, Bogor Jawa Barat yang biasa dipakai untuk balapan gokart.

Ternyata, ajang drifting di arena gokart sangat menantang dan menarik untuk ditonton, walaupun tak semua lintasan dipergunakan drifting. Sebelum bahas tentang pengalaman seru berlomba drifting di Sirkuit Sentul Kecil, yuk kita lihat aja dulu foto-foto selama pembagian hadiah di podium kemenangan. Selain itu, ada foto para pemenang “Miss GT Radial 2010”. Wah seru.. seluruh finalis Miss GT Radial naik ke panggung di lantai dua, alhasil ini menjadi objek kamera dari bawah. Seperti apa penampakan mereka? Lihat sendiri foto-foto yang ada di halaman ini.

Nama Juara Umum GT-Radial Jak Drift 2010 Seri 4 @Sirkuit Karting Sentul Bogor

1. M Hermawan; 2. M. Rulli Armando; 3. Dean Zen; dan 4. Rhenadi Arinton

Nama Pemenang GT-Radial Jak Drift 2010 Seri 4 @Sirkuit Karting Sentul Bogor

1. Dean Zen; 2. Rhenadi Arinton; 3. Demas Agil; dan 4. Fitra Eri

Selamat dan sukses selalu buat para pemenang!

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

2 thoughts on “GT Radial Drifting 2010 Seri-4: Selamat Buat Pemenang!

  1. Dead Eater says:

    pertamaxx

  2. similikiti says:

    Selamat selamat selamat buat para pemenang……

    GT Radial Drifting 2010 Seri-4 di Sentul Bogor,,,,,

    Tingkatkan terus prestasi……

    Jangan hanya puas samapai disini….

    Wokeh Okey Okey…..

    :alay :alay :alay

Leave a Reply