Event Final Djarum Black Night Slalom 2010

29 November 2010. Kebetulan saja kru SL.com sedang melintas Parkir Timur Senayan, hari Sabtu 28 November dan disana ternyata ada event otomotif bergengsi “Djarum Black Night Slalom 2010” yang merupakan bagian dari “Kejuaraan Nasional Djarum Black Night Slalom (DBNS) 2010“. Lumayan seru untuk ditonton!

Setahu SL.com gelaran “Kejurnas Djarum Black Night Slalom” adalah rangkaian panjang dari delapan seri yang sudah tuntas digelar di beberapa kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2010, antara lain di kota Lampung, Malang, Semarang, Surabaya, Denpasar, Purwokerto, Solo dan Bandung. Sedangkan kota Jakarta adalah puncak atau final dari semua seri tersebut. Puncak acara DBNS 2010 ini diikuti lebih dari 170 starter yang umumnya masih berusia muda.

Dulu kawasan Senayan memang punya sejarah sebagai ajang kompetisi slalom test, dan tampaknya dengan event DBNS 2010 ini ingin membawa angin segar dalam kejuaran slalom test yang sudah lama menghilang. Panitia memang sengaja memilih Parkir Timur Senayan, sebagai ajang memori slalom test, selain itu  alasan lokasi yang mudah dijangkau oleh warga masyarakat Jakarta. Hanya saja sayang sekali, sempat turun hujan deras membasahi kawasan Senayam, baik sebelum acara DBNS dimulai atau pada saat event sedang berlangsung. Tapi yang penting semangat untuk berkompetisi dari setiap peserta terlihat makin seru dengan trek basah.

Sejumlah acara performance hiburan telah dipersiapkan oleh pihak panitia acara untuk menghangatkan suasana yang lagi dingin, antara lain music Live DJ, dan Sexy Dancer. Jelas terlihat pengunjung mendapatkan kenyamanan saat menyaksikan berlangsungnya kompetisi, dengan adanya Cafe bertema Black lengkap dengan booth dan aksesoris Djarum Black didalamnya. Terlihat pula kehadiran dari komunitas mobil dan motor Djarum Black, Black Car Community (BCC) dan Black Motor Community (BMC) yang ikut memanaskan acara DBNS 2010 hingga larut.

Sebagai hadiah utama puncak acara DBNS 2010 adalah mobil Toyota Yaris berwarna hitam yang dipersiapkan bagi sang juara yang berhasil memperoleh poin tertinggi dari depalan kota sebelumnya setelah dijumlahkan dengan perolehan poin pada saat acara Final berlangsung. Sementara untuk setiap kelas juga telah disiapkan berbagai hadiah menarik yang juga tak kalah seru untuk direbutkan oleh setiap peserta. Semoga acara slalom seperti ini dapat terus dikembangkan, khususnya bagi penyaluran anak-anak muda yang hobi otomotif. Untuk daftar pemenang lihat artikel lanjutan.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

5 thoughts on “Event Final Djarum Black Night Slalom 2010

  1. gerorogunso says:

    request edisi khusus foto sexy dancer om :mrgreen: 👿

  2. […] Jakarta, 29 November 2010. Seru dan hangat! Demikian ungkapan dari para penonton yang memadati tribune di Parkir Timur Senayan, Jakarta (Sabtu malam 28/11/10) ketika sedang menonton event otomotif bergengsi “Djarum Black Night Slalom 2010” yang merupakan bagian dari “Kejuaraan Nasional Djarum Black Night Slalom (DBNS) 2010“. […]

  3. […] gaun dan rok yang bikin penasaran penonton. Suasana heboh pun terjadi disela-sela acara final “Kejuaraan Nasional Djarum Black Night Slalom (DBNS) 2010“ pada hari Sabtu malam […]

  4. […] Black Night Slalom 2010” (DBNS) menunjukan adanya sebuah event dengan kombinasi antara dunia otomotif, sport dan hiburan (entertaintment). Sebenarnya pada jaman sekarang ini setiap event sport, harus […]

Leave a Reply