“Sepeda Biasa” Pake Box GIVI (Singapore)

27 November 2010. Jangan heran lihat di negara tetangga Singapore, disana umumnya sepeda motor, atau moge sudah biasa pakai box. Umumnya box yang dipakai merek GIVI atau COOCASE, dan ini sudah jadi kebutuhan dalam aktifitas harian, dan bukan lagi sebagai gaya hidup. Sampai-sampai keperluan box ini, juga dipakai oleh “sepeda biasa”.

Lihat saja foto di halaman ini, yang terekam dikamera SL.com jelang nonton Formula One Singapore bersama PT Bajaj Auto Indonesia bulan September 2010 yang lalu. Terlihat ada “sepeda biasa” yang juga pake box GIVI Tipe E46 denga kapasitas 46 liter. Sepeda dengan box bukan soal ngga mau kalah dengan motor, tetapi soal “kebutuhan” untuk menyimpan barang-barang ketimbang harus dijaring, dipikul, atau pakai tas ransel.

Jadi, menurut pendapat SL.com warga masyarakat Singapore pengguna “sepeda biasa” juga ikut memikirkan soal kebutuhan tempat penyimpanan barang-barang di kendaraannya, tentu saja demi keamanan dan kenyamanan, ataupun Safety Riding (barangkali agar supaya nggak ribet). Nah, menurut teman-teman kalau di negara Indonesia, gimana? Apa sih alasan utama sepeda motor pakai box? Buat gaya hidup atau kebutuhan? Silahkan sharing komentar anda.

Harap maklum jika foto-foto di halaman ini sudah pernah dimuat diartikel sebelumnya, antara lain Serba-Serbi Motor Di Negara Tetangga Singapura dan Singapore Trip With Bajaj Auto Indonesia.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

8 thoughts on ““Sepeda Biasa” Pake Box GIVI (Singapore)

  1. kalo saya pasang boks kappa 46 ltr karena kebutuhan 😀

  2. Bro SL, label Coocase disini ada yg jual gak ???

  3. d r o c a says:

    Di Indonesia pake BOX untuk motor, penggunaannya jarang sekali…….

    Padahal manfaat yang bisa didapetin banyak bgt, salah satunya untuk taruh barang apapun di dalam box…….

    Kebutuhan akan adanya BOX patut dipertimbangkan……

    🙂 🙂 🙂

  4. Memang box sangat berguna, di kendaraan apapun 😀

  5. meet_hana says:

    kayanya rata-rata sebagai kebutuhan deh.. soalnya dengan adanya box ini, motor yang kapasitas penyimpanannya kecil jadi sangat terbantu.. yah walopun kadang2 aga bikin sempitt

  6. masbro…artikel sama yang gambar sapida pake box ane copas yah……hehehehe

Leave a Reply