Lokasi Belanja Anak Motor Singapore & Kuala Lumpur

Jakarta, 14 November 2010. Sebenarnya SL.com sudah memuat beberapa artikel perihal tempat belanja keperluan motor di Singapore dan Kuala Lumpur, namun masih saja ada pembaca secara japri menanyakan soal alamat tokonya. Untung saja, SL.com masih punya dokumen foto yang bisa dipakai untuk menjelaskan situasi dan keberadaan toko-toko tersebut.

Untuk Singapore, sudah jelas lokasi belanja buat anak motor (bikers) di Jalan Besar dan Kelantan Lane. Kalau waktu anda sangat banyak, silahkan jalan-jalan di Jalan Besar, Dexter Road, Serangon Road dan Lavender Road. Kalau waktunya sangat terburu-buru dan tidak punya waktu banyak, maka langsung saja ke Regina Specialties di Jalan Besar dan Lim Ah Boy di Kelantan Lane, lagian kedua toko tersebut pemiliknya sama.

SINGAPORE

 Note: Foto-foto lokasi Singapore diatas sudah pernah dimuat melalui artikel ini.

KUALA LUMPUR

Salah satu tempat yang sempat di kunjungi oleh SL.som saat ikut acara “Malaysia Brotherhood Ride 2010” adalah Mecinda Motorcycle Gear, dengan alamat GF 10 & 11, Bazaar Pertama Kompleks, 50100 Kuala Lumpur. Sebenarnya SL.com sudah memuat artikel dan foto Toko Aksesori Motosikal Mecinda di artikel ini.

Didalam komplek Bazaar Pertama masih ada beberapa toko keperluan motor yang lainnya, yang tak sempat di catat SL.com, dan semuanya masih dalam satu gedung. Kabarnya, lokasi Bazaar Pertama ini menjadi ajang kopdar atau tempat nongkrong bikers moge Kuala Lumpur dan sekitarnya.

 GIVI POINT KUALA LUMPUR

Bagi mereka yang mau belanja produk-produk GIVI, langsung aja ke GIVI POINT KL, No 256, Jalan Ipoh Batu 2, 51200 Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk SL.com belum kesampaian ke GIVI Point KL, tapi rekan blogger Bro Haryo Widodo sudah pernah kesana, artikelnya ada di sini. Sekedar info kebanyakan produk GIVI yang beredar di Indonesia, diproduksi oleh Pabrik GIVI di Malaysia.

PHOTO GALLERY

4 thoughts on “Lokasi Belanja Anak Motor Singapore & Kuala Lumpur

  1. Indonesia jg harus segra punya lokasi belanja untuk anak motor …..yang lengkap n nyaman. Masa untuk cari prlengkapan mtor hrs mondar mandir ke beberapa tempat.
    Shg jg bisa sebagai tempat nongkrongnya anak motor…

  2. Boombox Walker says:

    di indonesia sih dah ada beberapa toko yg jual aksesoris utk anak motor. cuma, lokasinya adanya di jawa doank. ditempat lain blom ada. padahal kan temen2 dr daerah pengen gaya juga. hmmmm……..

  3. Top y….

    Lebih top klo seandainya di Indonesia sama seperti di luar negeri……..
    Ada toko khusus yang menjual barang2 keperluan motor,,,,

    Mungkin disini ada, tapi belum selengkap yang ada dsana,,,,

    Gpp yang penting judulnya ada, hehehehe……..

    🙂 🙂 🙂

  4. meet_hana says:

    ide yang bagus tuh buat di jakarta..

    ada tempat/gedung dimana bisa jadi gatheringnya para bikers, tempat jual-beli aksesoris motor di gedung tersebut, pasti bakal banyak deh yang jadi pengen beli motor. hehehe

Leave a Reply