JMCS 2010: TVS Apache Andalan Freestyler

8 November 2010. Kalau teman-teman mampir ke booth TVS di arena pameran “Jakarta Motor Cycle Show 2010” atau JMCS 2010, maka disana akan melihat TVS Apache dengan desain khusus yang biasa dipakai oleh freestylers. Ya.. TVS Apache memang indentik sebagai motor freestyler walaupun motor tersebut dipakai untuk harian.

SL.com pernah meliput ajang freestyler nasional dan melihat langsung TVS Apache dijajal habis-habisan oleh freestylers kawakan. Bahkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVS Motor) selaku ATPM TVS di Indonesia ikut menjadi sponsor utama dalam acara “The 1st Jambore Freestyle Indonesia” yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur (Sabtu-Minggu 7-8 Agustus 2010).

Dalam obrolan santai SL.com dengan B.L.P. Simha selaku President Director PT TVS Motor Company Indonesia, disebutkan oleh beliau bahwa TVS akan senantiasa mendukung acara freestyler di Indonesia, karena motor TVS  memang dikenal jadi andalan freestyler, selain handal, responsif dan memiliki performance yang baik.

Dalam acara tanya-jawab dengan kalangan media (Rabu 3/11/10) dijelaskan oleh Simha bahwa untuk tahun 2011 kedepan, TVS memiliki rencana dan program ikut serta perlombaan freestyler dan ikut terlibat dalam setiap acara freestyler di Indonesia. Salah satu bukti adalah suksesnya TVS menjadi sponsor “The 1st Jambore Freestyler Indonesia” sebagaimana sudah disebutkan diatas.

SL.com berusaha untuk mencari informasi soal produk baru TVS Apache melalui Simha, apakah benar TVS akan meluncurkan motor baru TVS Apache dalam waktu dekat? Namun dijawab oleh beliau: “Please wait and see. Next year will coming soon and I hope there will be a lot surprising from TVS.”

Untuk membuktikan TVS Apache sebagai motor freestyler, maka tak heran di booth TVS ada beberapa motor TVS Apache dengan desain khusus freestyler, bahkan para model foto gadis cantik TVS siap diminta untuk berfoto ala freestyler. Oh ya.. just for your info sebenarnya TVS sudah lama memiliki “TVS Apache Freetyler Team“.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

2 thoughts on “JMCS 2010: TVS Apache Andalan Freestyler

  1. usman muis says:

    motor tvs memang oke irit dan tarikanya juga mantap bro, apalgi yang tvs apachenya tuh….cocok banget buat diadu trek2 kan , sayangnya piston dan suku cadangnya tidak ada ditoko2 sepertpat biasa, konsumen harus kedealernya dulu baru ada itupun mahal tolong dong suku cadangnya dimurahin sedikit….to pt.tvs company

  2. riana adelinda says:

    saya punya tvs neo saya beli tahun 2011 lalu, motornya irit cocok banget buat aktivitas saya sehari-hari ,tapi dua bulan yang lalu motornya harus ganti ring piston dll memang ada onderdilnya tapi belinya harus kedealernya, kinapa sich tvs tidak mepasok sukucadangnya seperti motor2 madein jepang lainya yang menyebar onderdil motornya ketoko-toko biasa yang ada ?…..

Leave a Reply