JMCS 2010: Klub & Komunitas Motor Ramaikan Pameran

Jakarta, 7 November 2010. Hari gini ATPM mau jalan sendiri? Hm.. nggak lama tuh perusahaan bakal mati ditinggal sama kompetitor. Demikian ungkapan anak-anak motor yang tergabung dalam aneka ragam nama klub & komunitas motor. Yang jelas, saat ini pihak ATPM harus bisa menjalin hubungan dengan klub & komunitas motor.

Diajang pameran motor “Jakarta Motor Cycle Show 2010” atau JMCS 2010 terlihat jelas partisipasi anak-anak klub & komunitas motor datang ke lokasi pameran di JCC Senayan, Jakarta. Mereka datang dalam jumlah puluhan, dan parkir di depan lobi JCC. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik pengunjung JMCS 2010, karena motor-motor anak klub & komunitas biasanya sudah dimodifikasi dengan aneka macam tambahan asesories.

Bikers Sulawesi Utara @JMCS 2010

Hari Sabtu, 6 November 2010 adalah puncak keramaian anak klub motor yang datang ke JMCS 2010. Diantara mereka ada yang bawa motor, dan ada juga anak bikers daerah yang datang ke JCC Senayan namun tidak bawa motor. Yang penting niatnya adalah mau melihat ajang JMCS 2010, sekalian bangun tali silahturahmi di antara kalangan bikers sebagai ciri khas dari brotherhood tanpa membedakan jenis motor ataupun  nama klub & komunitas.

Di halaman parkir sekitar lobi Balai Sidang Senayan terlihat ada banyak jenis motor dengan aneka ragam merek yang datang secara konvoi dan parkir dengan teratur, antara lain merek Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Vespa, Bajaj, TVS, Piaggio, dan lain sebagainya. Para pemiliknya adalah bikers yang lagi duduk-duduk disekitar motornya, dan ada pula yang ramai-ramai masuk kedalam arena pameran JMCS 2010.

Keunikan dari kehadiran bikers adalah mereka selalu mengenakan jaket atau kaos bikers sebagai salah satu atribut wajib sehingga mereka dengan mudah dapat dikenal oleh kalangan bikers yang lain. Jika diantara mereka terjadi pejumpaan akan ada sapaan akrab dan jabat erat brotherhood maka tak heran JMCS 2010 menjadi lebih meriah dan ramai. Bagi mereka yang sudah kenal lebih akrab akan terjadi pelukan bikers yang menandakan mereka adalah sahabat yang erat.

Namun demikian, pada hari pertama JMCS 2010 hari Rabu 3 November 2010. sebenarnya produsen motor Suzuki sudah membuat sebuah terobosan baru. Mereka tidak hanya memperkenalkan inovasi di motornya, tapi Suzuki juga memperkenalkan belasan klub motor yang menggunakan motor Suzuki. Hal ini ditandai dengan pembukaan gerai klub & komunitas motor dengan nama “Change & Challenge“.

Di dalam gerai khusus dari booth Suzuki ini, terlihat aa 15 klub motor yang mendaftarkan keberadaannya dan sudah diakui oleh Suzuki diantaranya, NSC (New Shogun Club), STJC (Suzuki Thunder Jakarta Community), TCI (Thunder Community Indonesia) dan 12 klub lainnya. Masing-masing klub & komunitas motor Suzuki tersebut memajang atribut jaket dan pernak-pernik yang dapat memikat para pengunjung JMCS 2010. Tak itu saja, ada sejumlah foto-foto ganteng bikers Suzuki ikut ditempel dalam gerai tersebut Suzuki tersebut.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

7 thoughts on “JMCS 2010: Klub & Komunitas Motor Ramaikan Pameran

  1. boombox walker says:

    clubnya keren-keren juga mank bisa banget,pameran padti bakal lebih ramai deh……

  2. […] heboh, booth Suzuki menampilkan selebriti Farhan sebagai MC saat pembukaan gerai bikers “Change & Challenge“. Acara pembukaan gerai bikers Suzuki tersebut dimeriahkan oleh sexy dancer yang sempat bikin […]

  3. Aank wijaya says:

    rame yaaa…
    emangnya acara apaan segh????
    ich jahat degh ga ngundang”!!!
    ntr tak bilang mama lhoo…byar taw rasa!!!
    dimana acaranya????
    lain kali ikutan yaaahhh…

  4. Asfarri.RS says:

    izin copy fotonya dsc_3211 Bro……

  5. herlambang says:

    aduhh….. amit2 deh punya thunder, itu thunder motor kaga laku, model nya ikut2 an motor tiger, scorpio, dll. malu tau beli motor gituan. skr gini aja klo emang pada bangga2 in thunder…..buktikan klo memang thunder motor yg laku dipasaran?? gw rasa cara ini cukup FAIR tp gw jg yakin klo bro2 ga ada yg bisa buktiin. secara modal 4jt udah bs beli thunder, masa harga sama spt motor bebek, wuahahahahahaha…….. (ketauan katro nya krn ga mampu beli motor batangan yg harga pantas)

  6. thunder lover says:

    @bro herlambang yang baik.
    Dari kata2 anda saja saya sudah bisa dapat menyimpulkan bahwa anda seorang yg kurang berpendidikan . ! jadi dijaga mulut anda yah .
    Anda pikir saya tidak mampu beli motor merek2 yang anda sebutkan tadi.saya yakin pecinta motor suzuki lebih tahu tentang produk drpada anda.dan itulah mengapa mereka memilih motor berlogo S tersebut.
    @ om SL.mohon maaf jika ada kata saya yang kurang berkenan.
    Salam
    Suzuki Lovers

Leave a Reply