JMCS 2010: TVS Luncurkan New TVS RockZ 125

5 November 2010. Kehadiran PT TVS Motor Company Indonesia di ajang pameran “Jakarta Motor Cycle Show 2010” atau JMCS 2010 merupakan yang pertama kali. Sebagai produsen sepeda motor dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India, kini ikut ramaikan ajang JMCS 2010 di JCC Senayan, Jakarta (3 s/d 7 Nov 2010).

Harus diakui, TVS merupakan produsen sepeda motor asal India yang paling muda bergabung di AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010 lalu. Pada ajang JMSC 2010 ini, TVS hadir dengan mengusung tema “TVS Now You Can” , sebagai pembuktian bahwa TVS merupakan produsen sepeda motor yang mampu memproduksi dan memadukan berbagai keunggulan pada masing-masing varian sepeda motor yang terkenal kuat dan hemat bahan bakar, antara lain: 

Pada ajang JMCS 2010, TVS menampilkan motor andalannya yang sudah beredar di Tanah Air, antara lain: TVS Neo X3i 110 cc : tarikan kuat dan bahan bakar hemat; TVS RockZ 125 cc : mewah berkendaranya, lincah manuvernya; dan TVS Apache RTR 160 cc : dahsyat akselerasinya, mantap dikendalikan.

Di JMCS 2010 ini, PT TVS Motor Company Indonesia juga meluncurkan New TVS, RockZ 125 cc dengan tampilan striping yang lebih agresif. Pimpinan TVS, B.L.P Simha selaku President Director dan Darmady Tjuatja selaku Chief Operating Officer ikut hadir untuk memberikan kata sambutan, serta peluncuran motor New TVS Rock 125cc tersebut.

Seperti varian pendahulunya, New TVS, RockZ 125 cc ini tetap dilengkapi dengan fitur “Integrated Music System (IMS)” dengan perangkat musik MP3 Player dan FM Radio. Dan tetap pula mengusung perpaduan teknologi motor dan teknologi consumer yang menghasilkan kekuatan yang responsif dan gaya yang lebih agresif.

Varian New TVS RockZ 125 cc ini hadir dalam 4 pilihan warna striping, yaitu untuk Cast Wheel, tersedia warna Burning Red, Flaring Black, Glowing Blue dan Flaming White. Sedangkan untuk Spoke Wheel, tersedia warna Burning Red dan Flaring Black. Motor ini akan hadir di dealer TVS di seluruh Indonesia sehingga konsumen sudah bisa memesan unitnya.

Dalam sesi tanya jawab beberapa point sempat ditanya kepada kedua pimpinan TVS, antara lain bagaimana dengan motor baru lainnya? Apakah TVS akan meluncurkan motor skutik? Bahkan SL.com ikut bertanya soal plan TVS di tahun 2010, apakah ajang freestyler yang sudah melekat di hati biker freestyler masih dilangsungkan?

Dijawab oleh Simha dan Darmady (saling bergantian), bahwa peluncuran motor baru TVS nantinya akan dilucurkan pada tahun 2011. Apakah jenis motor skutik atau sport? Hal ini masih belum terjawab, namun soal ajang adu nyali freestyler, program ini masih berlanjut di tahun 2011 mendatang, karena event freestylers TVS memang sudah terkenal dikalangan biker.

Jadi, tak heran dibooth TVS ada motor freestyler TVS Apache RTR 160 ikut dipajang, dan SPG-nya siap beraksi (untuk di foto). Namun demikian, Darmady memberikan ketegasan bahwa di tahun 2010 TVS akan ikut serta dalam ajang balapan nasional, semacam Motoprix dan Indoprix yang akan bersaing ketat dengan beberapa merek motor asal Jepang. Tampak sebuah motor balap TVS RockZ 125cc dengan kelir biru putih ikut pula dipajang di ajang JMCS 2010. Keren bro!

Sebagai pemanis dan partisipasi TVS selama pameran JMCS 2010 dengan tema ramah lingkungan,  TVS menghadirkan sebuah motor konsep warna putih Skutik Hybrid dengan nama TVS Qube 2.0 mengusung mesin 90cc dengan tenaga listrik. Hanya saja motor hybrid ini belum ada rencana mau diluncurkan oleh TVS.

 

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

3 thoughts on “JMCS 2010: TVS Luncurkan New TVS RockZ 125

  1. manteb tvs.. btw, gmn soal apache 180 mas? n rumor2 bebek “super” 150cc itu.. ada kejelasannya gak ya..?

  2. Legenda Rider says:

    OM SL
    Itu bener TVS rokz dah pake gas shock breakernya?
    jd tergtarik nih…

  3. DhuarRazor says:

    Om dateng ke JMCS hari rabu yah??
    Saya liat Om loh dihari yang sama di booth TVS 🙂
    Hehe…

    Omong2, ng’liat striping baru TVS Rockz yang warna item merah jadi kepincut banget nih.
    Sayang…blom ada dana, hehehe…..

Leave a Reply