JMCS 2010: Yamaha Performance Series

Jakarta, 4 Novem,ber 2010. Saat SL.com datang ke stand Yamaha di acara pameran “Jakarta Motor Cycle Show 2010” atau JMCS 2010 (Rabu 3/11/10), SL.com dapat majalah “Yamaha Performance Series.” Setelah diusut baru diketahui bahwa di ajang pameran JMCS 2010 ini, Yamaha menciptakan sebuah karya baru melalui produk motornya.

Partisipasi Yamaha dalam ajang  JMCS 2010 menjadi puncak eksibisi dari hasil karya Yamaha di tahun 2010 ini, yaitu karya yang diterjemahkan melalui inovasi yang membuahkan motor yang berteknologi dengan performa yang terbaik. Untuk itu Yamaha mempersembahkan, “Yamaha Performance Series” yang terdiri dari 4 (empat) kategori Intelligent, Stylish, Active & Sporty Series.

Ke-4 series Yamaha Performance Series tadi dipamerkan dan salah satu yang menjadi parameter teknologi mutakhir Yamaha adalah dengan kehadiran YZR-M1. Motor inilah yang telah memenangkan 5 kali juara dunia MotoGP bersama Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Motor ini dipamerkan seusai kesuksesannya di ajang balap MotoGP.

dsc_2965
Yamaha Performance Series @JMCS 2010

Untuk kategori Pertama, Yamaha Intelligent Series mempersembahkan Yamaha Moped Otomatis (Motor Bebek Otomatis). Inilah moped automatic pertama yang dipersembahkan Yamaha. Moped automatic Yamaha diciptakan untuk pengendara yang memiliki karakter komuter (pulang-pergi kerja). Moped otomatis Yamaha memiliki kendali yang nyaman, ergonomic dan memberikan kemudahan untuk menempuh perjalanan jarak dekat dan sedang.

dsc_2996
Yamaha Performance Series @JMCS 2010

Selain itu, Yamaha Intelligent Series adalah bagian dari konsep masa depan yang peduli dengan Green Campaign. Untuk terus mengembangkan Green Campaign bagi pengendara motor yang peduli lingkungan, Yamaha juga mengembangkan motor berteknologi listrik. Motor Yamaha berteknologi listrik yang diciptakan dengan konsep heat energi, simple dan trendi. Model inilah yang akan menjadi konsep teknologi Yamaha dimasa kini dan juga masa depan.

Kategori Kedua yaitu Yamaha Stylish Series, dimana kategori ini direpresentasikan oleh produk Yamaha Xeon, Mio Sporty dan Soul. Skuter Matik inilah yang menjawab style setiap hasrat pengendara. Skutik inilah yang menjawab perubahan fesyen dan gaya hidup pengendara yang begitu cepat berubah. Selama 5 tahun lebih skutik Yamaha merajai dan dikenal sebagai skutik yang paling mudah untuk di modifikasi. Alhasil, skutik ini bisa berubah-ubah dimodifikasi mengikuti trend zaman dan mampu memamerkan sisi narsis dari pemiliknya.

dsc_2987
Yamaha Performance Series @JMCS 2010

Kategori Ke-tiga yaitu Yamaha Active Series yang telah diperkuat dengan kehadiran motor Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z clan Vega ZR dengan performa luar biasa dengan akselerasi dan kecepatan yang unggul di kelasnya. Dengan motor diatas, memungkinkan bagi pengendara untuk melakukan aktifitasnya apapun dengan menggunakan Yamaha Active Series yang menggunakan transmisi manual dan responsif, tangguh dan handal.

dsc_2982
Yamaha Performance Series @JMCS 2010

Kategori ke-empat adalah Yamaha Sporty Series yang diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Dengan kelas tersendiri di Yamaha, Yamaha Sporty Series menjadi puncak karya Yamaha Motor Indonesia. Teknologi heat bahan bakar, kecepatan Berta ketangguhannya menjadi ciri khas motor Yamaha Sporty Series. Disinilah tercipta Yamaha Byson, Scorpio Z dan V-ixion.

dsc_2951
Yamaha Performance Series @JMCS 2010

Bagi pengendara motor di Indonesia, Yamaha Performance Series memberikan identitas dan jati diri yang kuat bagi pemiliknya melalui kualitas, teknologi dan desain yang mutakhir. Semua itu tercipta karena Yamaha Performance Series memberikan yang produk terbaik untuk konsumen Indonesia.

Adapun BOD (Board of Director) dari PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yand hadir di panggung acara Yamaha Performance Series adalah Dyonisius Beti selalu President Director; Eji Tada selaku Vice President Director, Vincent Mulyono selaku Marketing Director, dan Paulus S. Firmanto seabagi GM Promotion & Motorsport.

dsc_2243
Board Of Director PT Yamaha Motor Kencana Indonesia @JMCS 2010

PHOTO GALLERY

2 thoughts on “JMCS 2010: Yamaha Performance Series

  1. ditahun 2010 ini persaingan semangat ketat begitu banyak produk2 baru yg bermunculan mulai dari bebek dan sport 150 dan 250cc…..
    bagaimana dengan thn 2011 apakah akan ada produk baru bermunculan lagi???
    kita tunggu sj siapa yg akan mengeluarkan produk baru lg di tahun 2011,yg pasti customer lebih memilih motor yg terbaik,aman dan nyaman saat dikendarai……

  2. saya rasa tahun ini yamaha kedodoran oleh honda

    bukti nyata dari segi launchin new produk,.
    honda selalu memberikan yang “fresh” kepada konsumen

    bagaimana dengan yamaha???

Leave a Reply