Ada Kejutan Baru Di Pameran Motor JMCS 2010

Jakarta, 31 Oktober 2010. Jakarta Motor Cycle Show 2010 atau JMCS 2010 bakal digelar tanggal 3-7  November 2010 di Assembly Hall dan Main Lobby area Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pameran akan diikuti oleh para anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) yang akan menyajikan banyak kejutan baru bagi masyarakat pencinta otomotif roda dua. Apa saja tuh?

Prinsipal atau pabrikan motor terkenal, Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS Motor, Yamaha, Bajaj dan Piaggio akan hadir selama pameran motor tersebut sambil membawa produk-produk terbaru, serta mengisi acara dengan aneka ragam acara yang heboh. Seperti ajang JMCS tahun 2008 yang lalu, nantinya setiap booth/stand, selain diisi dengan motor terbaru, juga akan diisi dengan band performance, dan acara hiburan lainnya yang bikin betah mengunjung.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menampilkan motor paling gress, seperti Ninja ZX600R, ER 6N, ER 6F, KX250F Motorcross, KX85 Motorocross Kawasaki KSR dan juga 2011 model plan. Mengangkat tema “Lifestyle Motocycle, Motorcycle Parts for Your Live” dimana Kawasaki akan menyajikan sepeda motor bertema Sport Touring, Naked Bike, Motor Trail, dan Supermoto. Selain itu, Kawasaki juga punya banyak acara hiburan untuk menghibur para pengunjung.

PT Astra Honda Motor (AHM) akan pamerkan jajaran motor terbaru, serta motor hasil modifikasi dan motor CBU yang spesial di tampilkan pada pameran JMCS 2010. Motor baru yang lagi ditunggu-tunggu oleh masyarakat, yaitu CBU Honda CBR 250 dan 150 bakal ikut hadir melengkapi booth Honda. Tak lupa Honda akan menggelar “Safety Riding & Eco Friendly” sebagai salah satu kegiatan JMCS 2010 tersebut.

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) juga tak mau kalah, pabrikan ini akan menyiapkan motor balap M1 milik juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo. Selain itu, Yamaha juga menghadirkan ragam produk paling anyar, sepertu Mio, Xeon, Vxion, Byson, dan Scopio maupun motor dengan modif. Yamaha akan memajang motor bebek matik  Yamaha Lexam dan bersiaplah dengan kejutan dari Yamaha dengan peluncuran produk terbarunya. Untuk menghibur pengunjung, Yamaha punya sederet acara hiburan selama pameran JMCS 2010 berlangsung.

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengusung tema “Suzuki Way of Life Change & Challenge” dan meramaikan dengan motor-motor yang paling teranyar, selain motor yang sudah beredar dipasaran, tampaknya moge baru New GSX 400 dan 600, dan GSX-R1000L1, GSX-R750L1, dan GLADIUS 400  akan ikut ditampilkan selama pameran JMCS 2010. Yang pasti seluruh moge Suzuki akan diturunkan seperti pameran tahun 2008 yang lalu yang diselingi dengan acara pemotretan para model seksi. Nah, jangan lupa bawa kamera foto untuk ajang narsis.

PT TVS Motor Company (TVS) yang baru pertama kali mengikuti pameran JMCS, akan mengusung tema “TVS Now You Can” dan menampilkan motor  skutik konsep TVS Cube 2.0 yang mengaplikasikan mesin hybrid namun bisa menggunakan bahan bakar bensin biasa, dan juga baterai. Selain itu, TVS akan menghadirkan varian-varian TVS RockZ 125 cc with Luxuries Ride and Agility with Integrated Music System (IMS), kemudian TVS Neo X3i 110 cc with Extra Pulling Power with Good Mileage, dan TVS Apache RTR 160 cc with Power with Total Control. Plus ada varian terbarunya, TVS RockZ New Stripping.

Ajang pameran JMCS 2010 kali ini didukung oleh Pertamina sebagai sponsor yang akan menyiapkan beragam acara seperti Safety Riding Course, Test Ride, dan Donor Darah. Pengunjung juga punya kesempatan mendapatkan grandprize berupa lima unit sepeda motor: Honda Revo Techno AT, Kawasaki Edge, Suzuki Skydrive 125 Dynamatic, TVS Rockz New, serta Yamaha Vega ZR.

Kejutan lain, bekerjasama dengan PT Danapersadaraya Motor Industry, JMC 2010 menawarkan program khusus “Spesial Promo Helm”. Sebanyak seribu helm GM Airtech, senilai Rp 250.000 akan dijual dengan harga spesial Rp 99.000! Promo ini hanya berlangsung selama pameran JMCS 2010.

Bagaimana dengan asesories? Wah.. yang ini pasti banyak. Pokoknya siapin duit yang banyak, KTP buat bayarin DP, dan jangan lupa bayar uang tiket masuk. Weekdays Rp. 5,000 per orang dan week-end Rp. 15,000 per orang. Info lengkap silahkan kunjungi: http://www.jakartamotorcycle-show.com/

9 thoughts on “Ada Kejutan Baru Di Pameran Motor JMCS 2010

  1. […] Jakarta, 1 November 2010. Gaung pameran sepeda motor “Jakarta Motor Cycle Show 2010” ata JMCS 2010 sudah dimulai. Catat segera acara pameran JMCS ini yang berlangsung dari tanggal 3 s/d 7 November 2010 diikuti oleh anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Acara ini bakal heboh karena banyak kejutan-kejutan baru. […]

  2. mantabs reportasenya om….jadi mimpi pengen punya CBR 250…hehehehhe…amin

    • so far CBR 250 belum diulas di blog ini.. ntar kalau dah liat barangnya di JMCS 2010 baru diulas habizz.. sabar ya.. 🙂

  3. Habislah Megelli 250 digilas sama CBR 250……kalau Ninja 250 mungkin imagenya masih kuat…..

    Harga kalo gak salah di kisaran Rp 30jt-an

  4. irvie_cix says:

    Wuiiihhh bakalan seru nih sepertinya… Jagoan2 merek2 motor pada unjuk gigi..

  5. Hahahahahahahaha, kalau yang dipajang Motor- Motor keren dan mahal-kalau yang status impor, tapi untuk hadiah Grandprize hanya Vega ZR, Revo, dll.
    di TVS apa tidak ada trucknya Mas, sekalian buat ditarik motor nya.

  6. Boombox Walker says:

    kayaknya 2010 ini pabrikan motor pada “perang” di tipe sport. tp, harganya ga ada yg bersahabat. ane cuma bisa mimpi doank nih pake motor tpe sport

    • setuju bro.. orang sukses selalu bilang kita harus bangun impian, kerja keras, fokus, dan lakukan itu terus menerus. Tak ada salahnya punya impian, liat pameran, dan foto motor yg kita inginkan.. lanjutkan kerja keras dan fokus!

  7. If you want to know more just visit KX85

Leave a Reply