#1 Enjoy Pangkor Island Malaysia

14 Oktober 2010. Perjalanan hari Selasa, 12 Oktober 2010 dengan titik perhentian, antara lain ke Bukit Malawati Selangor & Dorani Home Stay, Menara Condong Teluk Intan, Lumut Perak, dan disambung naik boat ke Pulau Pangkor,  akhirnya semua itu bisa dibalas dengan waktu bersenang-senang di Pangkor Island Beach Resort.

Ketika bangun pagi Rabu, 13/10/10 dan breakfast di tempat kami menginap di Pangkor Island Beach Resort yang menempati lokasi strategis ini, akhirnya rombongan ‘Malaysia Brotherhood Ride 2010” atau MBR 2010 sadar bahwa kami menginap di hotel kelas atas yang menghadap arah barat. Lokasi hotel berada dalam teluk pulau Pangkor yang memiliki pantai yang bersih berwarna putih masih dikelilingi dengan hutan yang asri terpelihara.

Usai sarapan pagi dengan standard hotel ber-bintang lima, rombongan MBR 2010 diminta langsung menuju pantai karena disana ada acara permainan (games) dalam beberapa jenis perlombaan. Sebelum melangkah ke pantai, SL.com sempat memotret beberapa sudut Pangkor Island Beach Resort. Harus diakui alam sekitar hotel ini indah dan perlu difoto.

Setelah itu, SL.com pun segera bergegas ke pantai bergabung dengan teman-teman MBR 2010. Tak lama kemudian petugas hotel membagi group MBR 2010 dan ragam permainan pun segera dimulai.

Wah.. sungguh lucu dan semua peserta tertawa keras mengikuti semua permainan dan perlombaan yang disuguhkan. Asli, semua games lucu dan hal ini sulit untuk diceritakan satu persatu kecuali merasakan langsung di lokasi acara. Ada perlombaan gigit kelapa tua, terus memarut kelapa, lempar bola ke tumpukan kaleng, main beras diayak, dan yang lainnya.

Selanjutnya, silahkan dilihat sendiri foto-foto yang tersedia di halaman ini. Artikel merupakan bagian pertama (Part 1) dari perjalanan SL.com dan MBR 2010 selama berada di Pulau Pangkor. Artikel berikutnya masih berlanjut, antara lain jalan-jalan dengan boat, berenang di pantai, jalan-jalan naik motor, acara foto sunset, dinner dan sebagainya.

Rombongan Motor Malaysia Brotherhood Ride 2010

Sebagai catatan, perjalanan tour “Malaysia Brotherhood Ride 2010″ terselenggara atas kerjasama dari Malaysia Tourism Promotion Board dan Majalah WTR (World Tour Rider) serta dukungan dari para sponsor.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

6 thoughts on “#1 Enjoy Pangkor Island Malaysia

  1. Keren Pak atas liputannya 🙂

  2. […] boleh sangat ceria, karena setelah bermain aneka lomba di pantai Pangkor Island Beach Resort (lihat artikel ini), kemudian kami disuguhkan dengan jalan-jalan naik speed boat mengitari beberapa sudut pulau di […]

  3. […] 14 Oktober 2010. Artikel ini adalah lanjutan dari “Enjoy Pangkor Island Malaysia” Part 1 dan Part 2. Kenapa judulnya disebut enjoy? Karena memang SL.com bersama dengan rombongan […]

  4. […] pembaca blog sudah melihat arrtikel sebelumnya dengan judul “Enjoy Pangkor Island Malaysia” Part 1; Part 2 dan Part 3. Semoga artikel yang ada […]

  5. Wah..enjoy Skali ya…
    Pemandangan laut yang sgt2 indah.
    apa lg di atas SpeedBoad

Leave a Reply