Ducati Bikers Welcome Dinner

9 Oktober 2010. Wouw.. dinner merupakan acara pertama SL.com dalam rangka ikut acara “Malaysian Brotherhood Ride 2010 yang terkait dengan acara milik Malaysia Tourism Board dan juga disebut “Mega Familiarization Program“. Dinner tersebut merupakan acara pertemuan dengan para petinggi Ducati tingkat Asia.

Dalam acara ini, Ducati Asia bersama dengan Malaysia Tourism bikin acara makan malam dalam event “1 Asia Ducati Week 2010” yang melibatkan para pengguna motor dan fans motor sport Ducati tepatnya dikawasan Asia untuk bersama-sama dan berkumpul dalam acara Ducati Asia Week. Untuk gelaran dinner pertama ini, acara dibuat hari Jumat, 8 Oktober 2010 di Hotel Pan Pacific KLIA (Kuala Lumpur International Airport).

Lokasi dinner Ducati Asia Week masih dalam satu lantai dengan acara Shell (artikelnya lihat disini), dimana SL.com sebelumnya juga ikut masuk dan bergabung dengan acara Shell tersebut.

Dato’ Hj SM Zukifli SM Amin, Executive VP Operation of NAZA Group bersama A.S. Nugroho CEO Ducati Indonesia

Sedangkan para peserta “Malaysian Brotherhood Ride 2010” (selanjutnya disingkat peserta MBR 2010) terdiri beberapa perwakilan negara, antara lain dari Indonesia, India, Inggris, Rusia, Malaysia, Switzerland menunggu acara dinner di buka. Namun sebelum masuk ruangan, diantara kami lebih banyak saling berkenalan dengan petinggi Ducati Asia, Ducati Malaysia, dan juga Ducati Indonesia.

Bagi SL.com, kehadiran didalam acara dinner Asia Ducati Week ini merupakan suatu kesempatan yang berharga, karena beruntung bisa berjumpa dengan beberapa tokoh penting, antara lain berkenalan dengan Dato’ Hj SM Zukifli SM Amin yang mana ia dikenal sebagai Executive Vice President Operation of NAZA Group of Companies.

Apakah itu NAZA Group of Companies?

Bagi pemilik Ducati dan mobil/motor sport di tingkat Asia pasti kenal dengan NAZA sebagai sebuah perusahaan otomotif terbesar di Asia yang menjual hampir seluruh merek mobil dan motor sport yang terkenal didunia. Istilahnya,  merek apapun yang mau dicari pasti ada. Nah.. selengkapnya tentang NAZA tunggu artikel berikutnya, dan untuk sementara foto-foto tentang NAZA Automall sudah ada di menu gallery.

Selain itu, SL.com dan seluruh peserta MBR 2010 juga berkenalan dengan Mr. Marko Bordiga selaku CEO Ducati Asia Pacific, kemudian kami juga berkenalan dengan Mr. Paolo Pirozzi sebagai Chairman of Ducati Dream Club in Naples yang sedang berkeliling dunia dengan Ducati Multistrada 1200 menempuh jarak lebih dari 300 ribu km.

Beruntung SL.com bisa foto bersama dengan lelaki Paolo Pirozzi yang ternyata tubuhnya sedikit lebih pendek dari SL.com (lihat foto diatas). Padalah kalau SL.com duduk diatas Ducati MS1200 harus jinjit. Well… sayang SL.com tak sempat melakukan interview, tapi perjalanan keliling dunia Paolo bisa dilihat melalui websitenya www.paolopirozzi.com

Siapa lagi yang bisa ditemui SL.com selama acara dinner Ducati Asia Week yang berlangsung di Hotel Pan Pacific KLIA?

Ya tentu saja ketemuan dengan Casey Stoner, Nicky Hayden, walaupun sebelumnya SL.com sudah bertemu dengan kedua pembalap ini dalam acara Shell diruangan sebelah. Selain itu SL.com bertemu dengan para Ducatista dari Taiwan, Malaysia, Thailand dan juga Indonesia dalam rombongan DDOCI.

Foto bareng member of Ducati Indonesia bersama Ina Adham Editor WTR World Tour Ride Magazine (paling kanan)

Menurut kabar, acara Asia Ducati Week ini akan terus digelar oleh Ducati Malaysia bekerjasama dengan Malaysia Tourism untuk mendatangkan para pemiliki motor sport berwisata di negara Malaysia. Karena kita ketahui bahwa infrastruktur jalan di negara Malaysia sangat memadai buat motor gede menjajal kecepatan tinggi.

Bagaimana pengalaman SL.com selama berkendara motor gede menjajal jalanan di Malaysia. Lihat artikel selanjutnya khususnya tentang perjalanan “Malaysian Brotherhood Ride 2010” yang sangat luar biasa dan fantastis.

Oh ya.. dalam acara dinner ini SL.com ketemuan dengan editor Majalah Bikerz Magazine Malaysia, Abol Ismail dan iapun memberikan 6 (enam) majalah Bikerz Magazine Edisi 15 dan di halaman 46 ada tulisan “warakah dari Stephen Langitan”. Terima kasih atas dimuatnya tulisan SL.com yang menunjukkan persahabatan antara bikers Malaysia dan Indonesia.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

One thought on “Ducati Bikers Welcome Dinner

  1. […] 21 Oktober 2010. Seperti sudah disinggung pada artikel terdahulu, sebuah majalah otomotif terbitan Malaysia telah memuat artikel SL.com, yaitu di Majalah […]

Leave a Reply