Penampakan Honda New MegaPro Di Yogyakarta

Jakarta, 24 September 2010. Saat touring SL.com ke Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama Bro Marko HTML 447 pada liburan 14-15 September 2010 yang lalu, terlihat beberapa kali penampakan Honda New MegaPro yang lagi malang melintang di jalan umum. Hal ini menunjukkan motor ini diterima oleh pasar dengan waktu yang cepat, padahal baru diluncurkan bulan Agustus yang lalu.

Sementara lagi berkendara motor, rekan Bro Marko beberapa kali berteriak dan menghampiri SL.com sambil membuka visor helm-nya dan berujar pendek, “bro.. tadi ada Honda New MegaPro!” dan akhirnya SL.com pun harus lebih cermat melihat lalu lalang motor sepanjangan jalan. Dan benar saja ada sekitar empat atau lima kali melihat motor baru ini melesat dengan kencang. Salah satu contoh adalah foto diatas, tepatnya di salah satu lampu merah Jl. Raya Magelang Yokgyakarta (14/9/10 sekitar pukul 16.00 wib saat hujan gerimis).

Bagaimana dengan penampakan lawan-nya, Yamaha Byson. Dalam pengamatan SL.com pada saat itu memang belum terlihat motor Yamaha Byson di Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan ini kebetulan saja kalau Yamaha Byson memang belum terlihat, dan yang muncul malah Honda New MegaPro.

Analisa SL.com berpendapat bahwa penerimaan pasar setiap motor antara setiap daerah sangat berbeda. Bisa jadi Yamaha Byson akan lebih banyak muncul di Surabaya, Jawa Timur. Namun demikian, bicara soal analisa akan lebih objektif berdasarkan data penjualan per daerah atau propinsi.

By the way, pada weekend ini PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) lagi bikin gebrakan acara “Amazing Journey” untuk penampakan Yamaha Byson dan Yamaha Scorpio Z 225 yang berlangsung di kawasan Bromo, Jawa Timur. Hanya saja, SL.com sayang tidak bisa hadir diacara tersebut karena tabrakan dengan acara PT Bajaj Auto Indonesia nonton balapan Grand Prix F1 Singapura.

Namun demikian, sudah ada tiga rekan blogger Bro Triatmono, Taufik Hidayat TMCBlog dan Edo Rusyanto hadir di Bromo dan semoga acara akan berlangsung dengan aman dan lancar, mengingat cuaca hujan terus mengguyur tanpa henti hampir diseluruh pulau Jawa.

Menurut agenda, SL.com dan ketiga rekan blogger tersebut kembali akan melakukan touring Honda New MegaPro bersama PT Astra Honda Motor (AHM) melintas jalur Semarang ke Yogyakarta (Sabtu 2 Oktober 2010). Kita nantikan artikel berikutnya.

Please follow and like us:

28 thoughts on “Penampakan Honda New MegaPro Di Yogyakarta

  1. pertamaxxx..! πŸ˜‰
    di Jogja udah berkeliaran sejak awal September tu NMP.. kalo Byson belum pernah liat di jalanan juga.
    tebak fotonya itu pasti di perempatan Denggung! πŸ˜€

    • Ya.. emang sih orang Jateng/Yogya yang lebih tau.. karena kebetulan saja waktu itu SL.com lagi melintas.

      Soal nama lokasi foto kurang paham, tapi yg pasti sudah mendekati Rest Pring Sewu dimana SL.com bersama rekan Bro Marko mampir sejenak minum es kelapa muda.

  2. gw uda pernah liat sekitar awal september kemarin di jalan godean, n di parkiran kampus Sanata Dharma, uda liat juga yg diatas pick up baru mau didelivery ke konsumen keliatannya. Klo Byson di dealer Yamaha Sumber Baru uda ada yg didisplay 1, n kmrn spertinya ada juga yg baru diangkut ke pick up mau didelivery juga kliatannya. Emg Byson yg lebih telat masuk sini…..

  3. mantep motor gress ud ada yg pakai..

  4. purwokerto menyusul he3x…… :mrgreen:

  5. tambah gatel saya menanti indenan saya….

  6. pada hal aku tunggu di jogya bro !

  7. tambah gatel leh ku ngenteni

  8. powerpuffggirlz says:

    Terbukti New Megapro emang mantap.Pantas kalau diterima pasar.Motornya lelaki bangeet.Semoga tambah sukses dipasaran.Maju terus HONDA

  9. powerpuffggirlz says:

    New Megapro emang mantap.Pantas kalau diterima pasar.Motornya lelaki bangeet.Semoga tambah sukses dipasaran.Maju terus HONDA!!Tetap jadi No 1 di Indonesia

  10. Masi salut ama Mesin Generasi GL-Pro, GL-Max, Mega Pro yang enteng buat manuver.
    saya kalau jalan macet diasepin sama NMP, mendingan ngalah.. soalnya Scorpio saya pasti kalah lincah.

  11. Jogja itu memang up to date soal motor baru pak.. hehehe :mrgreen:

    nitip iklan ya pak πŸ˜€

    http://adhanihoree.wordpress.com/2010/09/27/inspirasi-headlamp-new-scorpio-z/

  12. waaaahhh…

    Honda mmg Lbih Lincah…

    salut sama AHM…

  13. Derry/donny says:

    gila jogja cepat banget. jd ngga sabar liat New MegaPro di kota’q tercinta :))

  14. Maju terus Honda…

    tetaplah menjadi yang pertama..

    Salam One Heart..

  15. lewat jalur solo apa lewat magelang ambarawa om?

  16. Aank wijaya says:

    pnampakan…???????????
    hantu kaleeee….lu mah ada-ada jha!!!!!!!!
    lucu dagh…

  17. sudratara says:

    di semarang juga udah lumayan banyak berseliweran di jalan tuh nmegy hanya memang yang ngantri indent masih lebih banyak lagi. Gih buruan AHM jangan terlalu lama kita nunggunya nih

  18. looneytoons says:

    waduhhhhhhh……kueren, honda emang ok memanjakan konsumen dng tipe motor ompian kons……ayo wujudkan one heart biar ga bergeming meski di BC oleh kompetitor

  19. RAFFLESIA BENGKULU says:

    BEUHHHGGG… COWOK BANGET …

  20. ini nii yg dibilang motor lelakii..

    Salam One Heart..
    πŸ™‚

  21. wah, di bali belom keliatan tuh motor ini,,, sama sekali…
    tapi cool banget ya kalo udah dinaikin…

  22. hal ini membuktikan bahwa tidak butuh waktu lama bagi produk Honda untuk dapat mencuri hati konsumen nya.
    Itulah kelebihan Honda.
    Keep it up Honda.

  23. Gak kaget lah kalau Honda New Mega Pro langsung dikenal dan dengan cepat digunakan oleh konsumen.
    Selain bentuk motor nya yang gagah,motor ini juga memiliki performa yang mantab.
    Salam One Heart.

  24. Ini merupakan fakta bahwa produk Honda sangat dekat dengan konsumen,gak butuh waktu lama bagi produk Honda untuk memimpin pasar.
    Honda is moving forward.

  25. Produk yang berkualitas inilah yang membuat setiap produk Honda selalu dinanti setiap konsumen nya.service yang memuaskan juga membuat produk Honda menjadi no 1.
    Salam One Heart.

Leave a Reply