Info MBH 2010: Mudik Koq Borong Hadiah

Yogyakarta, 8 September 2010. Pulang mudik koq malah memborong hadiah, bahkan ada 3 orang pemudik yang dapat hadiah motor baru Honda Revo dan pajak-nya ditanggung PT AHM. Itulah salah satu kejutan yang terjadi di acara “Mudik Bareng Honda” (MBH 2010) yang  dilihat oleh SL.com di JEC Yogyakarta, hari Selasa malam (7/9/10).

MBH 2010 merupakan progam acara tahunan dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang diberikan khususnya kepada para konsumen sepeda motor merek Honda. Acara MBH 2010 tidak lagi dengan konvoi motor, tapi sesuai dengan himbauan dari pemerintah (POLRI dan DISHUB) dimana acara mudik dari ATPM sepeda motor harus dirubah konsep-nya, yaitu dengan cara pemudik naik bus, dan sementara itu, motor mereka diangkut dengan truk. Hal ini semata-mata agar keselamatan dan kenyamanan pemudik lebih terjamin.

Kehadiran pemudik yang tiba di kota Yogyakarta, mendapat sambutan yang cukup meriah. Mereka dijamu oleh PT AHM dengan deretan acara panggung yang sarat dengan hiburan dan hadiah yang berlimpah. Tak itu saja, ada pula  konter bermain game buat anak-anak, dan tak lupa ada edukasi Safety Riding melalui perangkat elektronik Honda.

Urusan makanan dan minuman juga tak kalah serunya, dimana pemudik mendapat fasilitas gratis makan sepuasnya dengan aneka ragam makanan, seperti nasi ayam, mie bakso, somay, serta minuman, kopi, teh, dan skoteng.

SL.com tak menyangka jika makanan ini diberikan secara gratis,  dan ketika berada di konter makanan, ternyata memang benar. Makan dengan sepuasnya euy.. bersama peserta MBH 2010. SL.com malah dipersilahkan bolak-balik ambil apa saja, nggak perlu pakai tiket, voucher atau kupon. Pokoknya ambil dan makan sepuasnya!

Sementara makanan/minuman disediakan tanpa ada batasan, disisi lain tepatnya diacara panggung masih ada hiburan dari penyanyi-penyanyi lokal yang cantik, mampu membuat suasana menjadi lebih meriah lagi. Kalau pembaca lagi ada dilokasi acara, pasti akan ikut merasakan malam itu sepertinya lagi berada di PRJ (Pekan Raya Jogjakarta).

Selain itu, acara panggung juga diselingi dengan berbagai games dan kuis dengan hadiah t’shirt, topi, dan aneka souvenir Honda lainnya. Acara panggung dipandu oleh dua orang MC yang lumayan kocak bikin orang tertawa geli. Rasa lelah 15-16 jam perjalanan menjadi hilang, dan semua peserta MBH 2010 benar-benar menikmati suasana malam itu dengan rasa gembira.

Kehadiran Wakil Walikota Yogyakarta, kemudian Pimpinan Honda HSO Yogyakarta, dan Istiyani Susriyati selaku pimpinan HC3 PT AHM, merupakan suatu apresiasi yang tinggi karena ikut melihat dan turut merasakan langsung kedatangan pemudik MBH 2010 yang sudah tiba dengan aman dan selamat di Yogyakarta.

Sebagai bentuk penghargaan kepada peserta MBH 2010, maka PT AHM bersama sejumlah sponsor, menyediakan sejumlah undian berhadiah, antara lain 3 unit motor Honda Revo, 10 unit sepeda gunung WimCycle, rice cooker, dispencer, DVD, kipas angin, dan lain sebagainya. Sampai-sampai panitia kewalahan mengundi dan membagikan hadiah dengan cepat, akhirnya SL.com yang lagi tugas motret di panggung dapat tugas rangkap, ikut membantu panitia mengundi dan ikut salamin pemenang-nya. Walah.. yang penting semua senang dan bahagia!

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

8 thoughts on “Info MBH 2010: Mudik Koq Borong Hadiah

  1. […] Jakarta, 11 September 2010. Artikel ini sekedar bercerita kunjungan SL.com di kota Yogyakarta pada tanggal 7-8 September 2010 lalu, usai  meliput acara penyambutan peserta “Mudik Bareng Honda” (MBH 2010) yang sukses digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Artikel acara penyambutan MBH 2010 dapat dibaca melalui halaman ini. […]

  2. waaahhh…

    bisa terhibur n dpat banyak hadiahh..
    smoga taOn dpan ada lagi n saya bsa ikudd..

    hhheee..

    Luv Honda..

  3. aank wijaya says:

    kog hadiahnya ga dikasih ke aku…????
    pngen..dapet hadiah juga dari honda!!!

  4. wow, PT AHM emang yahud, benar2 pelayanan nomor 1

  5. powerpuffgirlz says:

    Asikkk bener dah..Udah mudik aman, nyaman, eh dapat hadiah pula…ini namanya dapet durian runtuh, nasib oh nasib baik, hehe..Good lagh buat Honda!

  6. Ternyata ada jg foto aq dsc_2461 cuma nga tau klo di foto keasikan ambil krupuk sih…..Tx bro SL.com
    Moga 2011 ketemu lg……:D

    • itu di foto karena terekam 3 kali bolak-balik dengan porsi besar.. hehehe.. :ngakaks

      Btw, ceritain dong dikit kesan2-nya ikut MBH 2010 ini, gimana tuh koq bisa dapet topi Kappa dan jaket Honda Genuine Parts..

  7. Pelayanan yang memuaskan dari AHM.Selain para costumer mendpatkan fasilitas mudik dengan bis dan motor mereka diangkut oleh truck,ternyata mereka juga mendapatkan beberapa hadiah yang menarik.Honda memang memberikan service yang terbaik bagi para costumernya…

Leave a Reply