Info Program Ketupat Enduro 2010

26 Agustus 2010. Menyambung hari Hari Raya Idul Fitri, tak ada salahnya jika ada banyak perusahaan ikut serta berpatisipasi dan mengerahkan sumbangsih-nya melalui aneka ragam program. Kegiatan partsipasi perusahaan bukan lagi berpromosi, tapi total turun kejalan membantu warga masyarakat yang ingin mudik dengan aman dan nyaman.

Salah satu program dari Pertamina Pelumas adalah Program Ketupat Enduro 2010 yang merupakan rangkaian program tahunan Lebaran Pertamina guna membantu para pemudik (khususnya pemudik motor) dan mempersiapkan mudiknya dengan sebaik-baiknya. Nama ketupat sudah sangat identik dengan lebaran, dan bingkisan parcel selalu disediakan untuk memeriahkan event tahunan ini.

Untuk menunjang Program Ketupat Enduro 2010, maka pihak Pertamina Pelumas bekerjasama dengan para co-sponsor turut serta menyediakan paket parcel senilai 85 ribu, yang dijual ke pihak konsumen (khususnya pemudik motor) dengan harga hanya Rp 40 ribu. Adapun isinya memang benar-benar berguna untuk keperluan mudik, antara lain:

  1. Oli Enduro Racing kemasan 1 liter.
  2. Starterpack AXIS + pulsa
  3. Minuman JoyTea kemasan 500 ml.
  4. Obat Neozep Forte 3 strip.
  5. Merchandise Axis.
  6. Merchandise Kirin.
  7. Peta Mudik.
  8. Ditambahkan bonus :
    1. Maduvita + Jahe dan Mint.
    2. Kupon Hadiah Langsung di Posko
    3. Voucher makan, minum, games dan pijat tradisional di posko.

Menurut keterangan Christina C.H.S, selaku Assistant Brand & Communication, Retail Marketing Pelumas Pertamina, bahwa Paket Ketupat Enduro ini disediakan oleh Pertamina sebanyak 7000 paket parcel yang akan disebarkan luaskan di setiap bengkel binaan Pertamina, yaitu dibengkel khusus berlabel “Enduro”, atau bengkel umum lainnya di wilayah Jabodetabek serta ditambah di outlet AMX yang punya tanda khusus Pertamina Enduro & Paket Ketupat Enduro 2010.

Dengan adanya program Pertamina Pelumas ini, maka diharapkan warga sebagai mudikers dapat mempersiapkan diri, agar kenyamanan (khususnya bagi pengguna motor) dalam perjalanan dapat berlangsung dengan aman.

PROGRAM LESEHAN ENDURO 2010

Christina juga menyebutkan, bahwa masih ada lagi Program Lesehan Enduro yang juga merupakan rangkaian dari program tahunan Lebaran Pertamina, khususnya dari Pertamina Pelumas guna membantu kelancaran para pemudik (khususnya pemudik motor)  agar dapat pulang kampung atau kembali ke kota dengan aman selamat.

Kita ketahui bahwa kegiatan mudik sudah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari budaya yang ada di Indonesia. Bahkan sudah menjamur ke negeri tetangga. Event tahunan ini juga merupakan momen beramal bagi semuanya.

Maka dari itu, pihak Pertamina Pelumas tidak ingin ketinggalan dalam event besar ini dan ingin memberikan berbagai fasilitas Posko di jalur Pantura dan jalur Selatan baik arus mudik maupun arus balik setelah Lebaran. Adapun fasilitas yang diberikan yaitu :

  1. Makan (Tajil) dan minum gratis
  2. Pijat Tradisional gratis
  3. Service motor ringan
  4. Games
  5. Toilet bersih

Adapun lokasi posko di jalur pantura :

  1. Masjid Jami’e Al Ma’mur, Jl. HOS Cokroaminoto 9, Kalijaya – Cikarang (Arus Mudik + Balik)
  2. Masjid Jamie Nurul Muqorrobiin, Sarengseng Gempol Sari Patok Beusi – Subang (Arus Mudik)
  3. Masjid area Subang (Arus Balik) – to be confirmed
  4. Masjid Jamie Ij’Tihad, Sukahaji, Patrol – Indramayu (Arus Mudik)
  5. Masjid Jami’ Darussalam, Ds. Bugel, Patrol – Indramayu (Arus Balik)
  6. Masjid Jami’e At Tuqo, Ds. Citemu, Mundu – Cirebon (Arus Mudik)
  7. Masjid area Cirebon (Arus Balik) – to be confirmed
  8. Masjid At-Taqwa, Jl. Ahmad Yani, Kel. Bener Wiradesa – Pekalongan (Arus Balik)
  9. Masjid Baitul Mutaqien, Ds. Plelen, Grinsing – Batang (Arus Mudik)
  10. Masjid Agung Nurul Ikhlas , Jl. SA. Tirtayasa  No. 2 Jombang – Cilegon (Arus mudik + balik)

Untuk Lokasi Posko Jalur Selatan :

  1. Masjid Al Huda, Ds. Ancol, Sindangkasih – Ciamis (Arus Mudik + balik)

Pelaksanaan Posko Arus Mudik tanggal 05 – 10 September 2010 dan Posko Arus Balik 10 – 13 September 2010.

So my friends, silahkan pergunakan fasilitas ini sebaik-baiknya, demikian juga manfaatkan posko-posko Pertamina diatas agar perjalanan mudik atau kembali ke kota berjalan dengan lancar. Semoga anda bersama anggota keluarga dapat sungguh-sungguh merasakan nikmatnya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

 

 

Please follow and like us:

2 thoughts on “Info Program Ketupat Enduro 2010

  1. […] itu, akan menampilkan beberapa tema tentang BBM Pertamina, Café Mudik Pertamax, Lesehan Enduro, Ketupat Enduro dan […]

  2. hati hati diperjalanan pada saat arus balik

Leave a Reply