Edan! Motor TVS Dijajal Jawara Freestyler Indonesia

12 Agustus 2010. Judul diatas memang fakta yang dilihat sendiri oleh SL.com ketika ke Surabaya lihat acara “The 1st Jambore Freestyle Indonesia” yang berlangsung secara bersamaan didalam acara heboh “Pesta Biker U Mild U Biker Festrack 2010” di Lanud Juanda Lama, Surabaya akhir pekan lalu (Sabtu & Minggu 7-8 Agustus 2010).

Artikel ini bukan promosi bualan, tapi emang fakta dilapangan yang membuat SL.com terheran-heran melihat sendiri aksi jawara freestyler Indonesia memainkan motor seperti mainan saja. Tak ada rasa takut dan rasa kuatir dari stunt-rider apalagi bermain motor TVS  jenis bebek TVS Neo, kemudian berlanjut jenis sport TVS Apache. Setiap stuntrider dengan sesukanya memainkan motor TVS dengan lihai, pun menyuguhkan ragam aksi yang sangat berbahaya. Nothing imposible!

Acara “The 1st Jambore Freestyle Indonesia” mendapat dukungan langsung dari PT TVS Motor Company Indonesia yang bekerjasama dengan “Indonesian Freestyle Association” dimana pabrikan motor TVS menyediakan seluruh jenis motor TVS, baik untuk kelas bebek dan untuk kelas sport (dalam syarat dalam kondisi standard).

Disela-sela acara jambore tersebut, sekitar 6 orang stunt-rider secara bergantian dengan waktu singkat enam menit diberikan kesempatan oleh panitia menguji motor TVS. Masing -masing motor TVS ada 2 unit TVS Neo, dan 2 unit TVS Apache. Dengan empat motor tersebut mereka stunt-rider harus mampu memberikan suguhan atraksi yang unik dan yang tidak biasa.

Apa saja suguhan dari jawara stunt rider Indonesia ini diatas tunggangan motor TVS?

Yang pasti aksi standard mereka adalah stoppie, wheelie, burn out, tapi yang lebih hebat lagi adalah ketika mereka memainkan kombinasi atraksi dengan ragam gaya yang unik, berani, konyol dan masing-masing berbeda dari setiap stunt rider. Singkat kata penonton pun dibuat terpukau. Terdengar teriakan dengan kata-kata edan dan sableng!

Terllihat seluruh jawara freestyler Indonesia papan atas termasuk sang jawara Wawan Tembong yang mana ia akhirnya dinobatkan sebagai pemenang “Best of  The Best” ikut pula menjajal motor TVS dalam perlombaan jambore pertama ini.

Hal ini merupakan aksi yang paling gila karena mereka pun baru pertama kali menjajal TVS dalam aksi freestyle, dan ternyata motor ini memang sanggup meladeni permainan dari jawara stunt-rider Indonesia. Wow..!

Kita ketahui bahwa TVS sendiri sudah memiliki tim sendiri, TVS Freestyle Team yang terdiri dari Harley Evan, Santo Kristanto (Andi), Lingga Narendra, dan Edwin Gulla (Manado). Masing-masing dari mereka memang terbukti sangat piawai memainkan motor TVS Apache. Tercatat  mereka jadi juara untuk kelas pemula sport dan sport team.

Untuk selengkapnya, aksi mereka dapat dilihat melalui foto yang ada di menu gallery atau klik nama mereka diatas.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

4 thoughts on “Edan! Motor TVS Dijajal Jawara Freestyler Indonesia

  1. Keren Banget Gaya Freestyle nya Mas SL,
    Kalau bisa banyakin lagi dong fotonya

  2. Keren abis gan……………. Makasih Banyak ……………………. SUKSES SLALU

  3. […] saat itu perusahaan PT TVS Motor Company Indonesia menyediakan ajang khusus dengan menggunakan motor TVS untuk freestyle, yaitu kelas bebek TVS Neo 110 cc dan sport TVS Apache RTR 160cc. Disini sudah terbukti, jika motor […]

  4. […] pernah meliput ajang freestyler nasional dan melihat langsung TVS Apache dijajal habis-habisan oleh freestylers kawakan. Bahkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVS Motor) selaku ATPM TVS di […]

Leave a Reply