Wahh.. Bebek TVS Neo X3i Beneran Tarik Mobil

7 Agustus 2010. Udara panas Surabaya tak menyurutkan semangat SLcom mau melilhat langsung acara seremonial perkenalan motor bebek TVS Neo X3i yang berlangsung di Jl. A. Yani No 36 Surabaya. Acara perkenalan dihadiri oleh pejabat penting PT TVS Motor Company dari kantor pusat dan regional dealer Jawa Timur

Adapun puncak acara perkenalan motor TVS Neo X3i di Surabaya adalah melihat langsung aksi motor TVS Neo X3i menarik mobil Mitsubishi Strada untuk membuktikan bahwa motor bebek TVS ini kuat. Aksi unjuk kekuatan performa mesin motor terbaru keluaran pabrikan TVS ini mengambil tema “TVS NEO X3i Extra Pulling Power“ yang intinya menarik beban kendaraan roda empat.

Terbukti sepanjang 15 km motor TVS Neo X3i menelusuri jalan-jalan utama di Surabaya dan mendapat perhatian dari masyarakat karena aksinya menarik mobil. Sepanjang jalan SL.com duduk di dalam mobil Avanza untuk melihat sendiri bagaimana motor TVS Neo X3i melaju dengan kencang sambil menarik mobil double cabin Mitsubishi Strada yang ditumpangi oleh penumpang gadis-gadis cantik Surabaya. Wow.. seru juga tuh!

Acara perkenalan ini pun diiringi dengan konvoi dari puluhan para anggota klub komunitas pengguna sepeda motor TVS, yang tergabung dalam TVS Motor Community Surabaya yang ikut berkeliling mendampingin TVS Neo X3i. Acara motor tarik mobil ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun.

Terlihat masyarakat Surabaya yang lagi berada dipinggiran jalan dan juga mereka para pengendara mobil dan motor yang sedang melintas dekat dengan rombongan ini, sepertinya dibuat terkesima dan mau tak mau menoleh melihat aksi motor bebek TVS Neo X3i. Loh koq iya sih… motor bebek bisa narik mobil. Apa bener nih?

SL.com mencatat banyak hal perjalanan ke Surabaya ini. Nantikan artikel lanjutan setelah pulang ke Jakarta mengingat Sabtu malam (7/8) ini masih ada acara lanjutan bersama PT TVS Motor Company.

Please follow and like us:

5 thoughts on “Wahh.. Bebek TVS Neo X3i Beneran Tarik Mobil

  1. Mantap banget Neo X3i, Siap bertarung dengan siapapu juga.

  2. meet_hana says:

    dibanderol berapa?

    • Masih dalam menyambut 100 tahun TVS Group, khusus untuk produk baru ini motor TVS Neo X3i 110 cc dibanderol dengan harga khusus OTR (on the road) di wilayah Jawa Timur tipe CW Rp 11.700.000,dan untuk tipe SW Rp10.400.000,-.

  3. Klo yang ini , tvs neo narik truk om… cikidut.. cikidut..

  4. jozzz…..jozz..

Leave a Reply