IIMS 2010: GT Radial Luncurkan Champiro HPY SUV

3 Agustus 2010. Masih dalam rangka acara pameran otomotif, “The 18th International Indonesia Motor Show (IIMS 2010)” peran dan kehadiran produsen ban GT Radial PT Gajah Tunggal Tbk boleh dibilang membuat para pengunjung banyak yang terkejut, selain dari pada peluncuran produk baru, ternyata GT Radial bikin sensasi dengan acara yang menantang, yaitu GT Radial Car Wash Angels.

Sebelum masuk dalam topik GT Radial Car Wash Angels, tak ada salahnya kita kenali dulu soal peluncuran produk baru dari GT Radial.

Setelah sukses meluncurkan produk GT Radial Champiro ECO pada bulan Juni 2010 lalu dan meraih rekor MURI sebagai ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi oleh produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen bar terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara juga meluncurkan produk Ban SUV berperforma tinggi ramah lingkungan yakni GT Radial Champiro HPY SUV.

GT Radial Champiro HPY SUV diklaim sebagai ban ultra high performance ini dan baru pertama kalinya diperkenalkan khususnya pada ajang pameran otomotif IIMS 2010.

GT Radial Champiro HPY SUV telah dirancang dengan Teknologi Nanotek Silica dalam proses pembuatan komponnya, sehingga ban ini juga merupakan ban ramah lingkungan karena memiliki keunggulan rolling resistance yang rendah dan berdampak dalam pemakaian bahan bakar kadar CO2 yang lebih rendah, performer yang optimal di lintasan basah maupun kering, baik di jalur lurus maupun tikungan.

Ban mobil terbaru GT radial Champiro HPY SUV memiliki speed rating “V” “W” dan “Y”, sehingga masuk dalam kategori ban “Ultra High Performance” yang Japan dipacu dengan aman diatas kecepatan 240 km/jam. Produk ini dikenal memiliki center rib yang solid untuk menjamin stabilitas dan respon kemudi yang baik.

Sebagai ban mobil SUV yang berperforma tinggi dan ramah lingkungan ini tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain:

  1. 225/65 R 17 yang cocok untuk Honda CR-V dan Nissan X-Trail
  2. 235/55 R 18 yang sesuai untuk Toyota Harrier
  3. 255/45 R 20 yang dapat digunakan berbagai SUV kelas atas

Selama ajang pameran IIMS 2010 berlangsung, GT Radial memang terlihat mengisi berbagai acara menarik diantaranya GT Car Wash Angels, Test Drive, GT Funtastic Race, Band Performance (Saint Loco 6 The Cash), kontes fotografi, juga kompetisi games X-Box.

GT Radial Car Wash Angels @IIMS 2010 Jakarta

Beruntung SL.com dapat meliput acara GT Car Wash Angels tepatnya hari Sabtu 31 Juli 2010. Foto hasil jepretan yang lebih banyak lagi, silahkan lihat 356 photo melalui PHOTO ALBUM ini.

Please follow and like us:

3 thoughts on “IIMS 2010: GT Radial Luncurkan Champiro HPY SUV

  1. Inilah Ban GT Radial ukuran Ring 13 yang jadi momok karena
    compoundernya didalam mixer menggunakan kantong plastik eva sepatu atau yang terkontaminasi dengan
    silicon menjadi kan ban licin diaspal dan daya cengkeramnya kurang disaat hujan rintik rintik. Sebaiknya
    Pabrik ban GT Radial menyadari . Tapi sayang yang menjadikan dia buruk karena dialam pabrik Ban
    dibuat sendiri saudaranya Mr. Gozali kantong eva sepatu yang akan digunakan untuk proses produksi Ban.
    Saran kita jauhkan dan stop produksi gunakan kantong plastik eva sepatu tersebut. (Kecelakaan terjadi di Bogor kjawa barat)
    This GT Radial Tire Ring size 13, which became the scourge because
    their compounder in the mixer using a plastic bag” eva sepatu” that is
    contaminated with silicon into a paved and slippery tire traction is
    lacking when the rain patter. GT Radial tire plant should realize. But
    unfortunately that makes him bad because of the nature GT Radial
    Tire manufacturers made their Gozali variety of plastics to be used for
    tire production process.
    Tip us away out and stop totally the production of plastic eva sepatu

  2. […] pemotretan model dari Suzuki FHM Girls yang terbagi dalam dua bagian. Kemudian, ada acara dari GT Radial Wash Angels yang terbagi dalam tiga bagian. Demikian pula, pemotretan model dari Top 1 American Model yang […]

  3. […] satu ban yang digunakan di ajang drifting ini adalah “GT Radial Champiro HPY” yang pernah meraih penghargaan “Record Breaking Tire” oleh majalah Auto Bild […]

Leave a Reply