IIMS 2010: Adu Nyali Dari Motor TVS Freestyler

2 Agustus 2010. Dalam arena outdoor pameran otomotif  “The 18th International Indonesia Motor Show (IMMS 2010)” hadir pula atraksi motor freestyle persembahan dari PT TVS Motor Company mengunakan motor TVS Apache RTR 160. Acara ini merupakan paket acara “Achilles Drift Battle (ADB 2010)” Seri 3 yang juga berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta (Sabtu-Minggu 31/7 dan 1/8/2010).

Acara freestyle ini merupakan satu-satunya atraksi motor di ajang pameran IIMS 2010 walaupun hanya berlangsung dua hari di lokasi outdoor JIExpo Kemayoran. Seperti yang sudah-sudah (lihat artikel ini) motor TVS Apache RTR 160 sepertinya memang sudah biasa dipakai oleh para freestyler profesional yang mampu memberikan hiburan atraksi seperti burn-out, stopie hingga wheelie.

“Mangkanya jangan heran dengan motor TVS Apache RTR 160 cc. Motor ini sangat tepat buat adu nyali, bisa juga dipakai oleh siapapun termasuk pilihan para freestyler karena memiliki kelebihan dari segi kecepatan, traksi dan kontrol. Jadi, dengan kelebihan ini maka motor ini disukai oleh mereka yang lagi cari tantangan, apalagi buat acara adu nyali” ujar Benny Widyatmoko, General Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Apache Freestyle Team pada seri ADB 2010 di ajang IIMS 2010 dimainkan oleh 3 orang bikers freestyle dari Straight Line Freestyler Communiy. Ket-tiga freestylers ini menunjukkan teknik berkendara motor yang unik dan penuh tantangan. Hanya saja, mohon jangan ditiru karena kegiatan atraksi fresstyler yang terekam didalam gallery SL.com terlihat sangat berbahaya.

Selain didampingi oleh wanita-wanita cantik TVS, di acara ADB 2010 Seri-3 ini pihak PT TVS Motor Indonesia juga ikut memajang beberapa unit produk unggulan, di antaranya TVS Apache RTR 160 cc, TVS RockZ 125 cc dan TVS Neo 110 cc.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

3 thoughts on “IIMS 2010: Adu Nyali Dari Motor TVS Freestyler

  1. Wow…keren bro foto2nya..!

  2. lagi gencar2nya neh kynya strategi marketing Tvs .
    kreatif jg pake freestyler…
    mdh2n bisa bersaing ya sma pabrikan sprti honda yg sudah besar nmanya .

    btw bagus2 om stephen poto2nya:)

Leave a Reply