IIMS 2010: Press Conference Panitia Acara

Panitia Acara IIMS 2010 di Hotel Nikko Jakarta (22/6/10)

23 Juni 2010. Pameran otomotif ke-18 IIMS 2010 (International Indonesia Motor Show) yang bakal berlangsung tanggal 23 Juli s/d 1 Agustus 2010 di JIE Expo PRJ Kemayoran, Jakarta  dipastikan akan dimeriahkan dengan merek-merek mobil yang lebih beragam. Demikian penjelasan yang dikemukan oleh para panitia dalam konferensi pers di Hotel Nikko, Jakarta (22/6/2010).

Menurut Sudirman MR sebagai Ketua  GAIKINDO bahwa jumlah peserta pameran IIMS 2010 yang akan berpartsipasi sebanyak 22 merek dan mereka akan hadir dipameran otomotif terbesar di tanah air ini. Antara lain nama besar atau merek mobil Hyundai, Daihatsu, Mazda, VW, Audi, Isuzu, Proton, KIA, Suzuki, Chevrolet, Mitsubishi, Hino, Foton, Nissan Diesel, Fuso, BMW, Mercedes-Benz, Ford, Subaru, Nissan, Toyota, dan Honda.

Secara ringkas bahwa merek kendaraan ini terdiri dari 18 merek mobil dan 4 merek truk, Selain itu pameran IIMS 2010 ini akan didukung pula oleh berbagai perusahaan aksesoris dan industri pendukung otomotif lainnya. Menurut panitia, melalui EO dan promotor acara PT Dyandra Promosindo bahwa tampilnya seluruh ATPM di Indonesia menjadikan ajang IIMS 2010 menjadi lebih semarak dan lebih optimis bagi semua pihak.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2010 mengungkapkan harapannya bahwa IIMS 2010 ini bisa menjadi ajang bagi seluruh ATPM untuk menunjukkan komitmennya pada pertumbuhan kembali industri otomotif tanah air yang berdasarkan teknologi ramah lingkungan.

Oleh karena itu, tema pameran ini adalah “Eco-Technlogy Motoring” sebagai ajang adu teknologi dan inovasi produk yang berbasis ramah lingkungan dalam rangka menekan isu-isu global warming, dan memanfaatkan natural resources secara effisien. Yang pasti ajang IIMS 2010 ini akan diselenggrakan sebagai pameran teknologi eco-product automotive, dan penjualan yang terjadi merupakan efek dari pada acara.

Selain ikut serta dari berbagai merek kendaraan terkenal, maka ajang IIMS 2010 akan kembali menampilkan Unique & Exotic Cars serta Classic Cars Show yang mana pada acara IIMS 2010 kali ini akan menampilkan berbagai koleksi mobil sport dua pintu dari PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia).

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, tampilnya mobil-mobil klasik dan unik ini sangat menarik bagi pengunjung, karena mobil-mobil ini sudah tidak pernah dilihat lagi di jalanan.

Penyelenggara juga telah menyiapkan beragam acara yang menarik bagi pengunjung antara lain Night Drag Race, Achilles Drift Show & Battle, Subaru Achilles Russ Swift Stuntmant Show, Subaru Palm Challenge 2010, BMX Jam, Miss Motor Show, Studen’s Day, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Tour for Disabled, Lomba Penulisan untuk Wartawan, serta beragam program dari iB (Islamic Banking) selaku sponsor utama ajang pameran IIMS 2010.

Pengunjung yang datang dengan membeli tiket juga berkesempatan akan mendapatkan grand prizes berupa 1 unit Ford Fiesta dan 1 unit New Kijang Innova. Wah.. lumayan tuh, datang ke pameran pulangnya malah dapat mobil gratis. So, jangan lewatkan acara pameran IIMS 2010 ini yang bakal rame dan memiliki nuansa ramah lingkungan. Catat agendanya diatas!

Apa saja yang bakal menarik di IIMS 2010? Nantikan artikel lanjutannya.

Please follow and like us:

6 thoughts on “IIMS 2010: Press Conference Panitia Acara

  1. Mudah2an bnyk kendaraan2 ramah lingkungan yg nongol sesuai dgn konsep pamerannya.

  2. ada motor nya ga sih om? apa cuman mobil doang??

  3. ada motor nya ga sih om? apa cuman mobil doang??

Leave a Reply