PRJ 2010: Trend Motor Warna Putih

Jakarta, 21 Juni 2010. Siapa nih yang sudah berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta? Bagi mereka warga Jabodetabek coba segera meluncur ke PRJ, karena disana merupakan ajang pameran sepeda motor terbaru dan terlengkap. Artinya semua merek motor anggota AISI hadir. Yang tidak ada motor gede HD, Ducati, atau BMW.

Kalau diperhatikan warna-warni sepeda motor yang dipamerkan,  ternyata motor dengan kelir warna putih merupakan warna baru dan enak dilihat. Sebetulnya motor warna putih ini, sudah dimulai oleh Minerva ketika mereka ikut PRJ tahun 2009 lalu, dimana Minerva meluncurkan Megelli 250 warna putih. But, kelir warna putih sebenarnya juga sudah terlihat di pameran mobil IIMS 2009 dimana beberapa mobil sudah banyak yang pakai warna putih.

Apakah ini hanya sebuah trend sesaat? Atau hanya sekedar ikut-ikutan konsep kendaraan bermotor ramah lingkungan? Yang pasti, yang namanya sebuah warna bisa memikat hati, serta bisa memuaskan konsumen, kenapa tidak ditawarkan? Setuju?

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

10 thoughts on “PRJ 2010: Trend Motor Warna Putih

  1. White Tiger Commandos .. :p

  2. TVS menace harusnya ganti body..
    buntut nya lbh nungging, lampunya d ganti, knalpot tuker yg sporty
    :ngayal.com:

  3. putik keren juga yah. asal jangan nyaru jadi motor BM (pasang strobo/toet-2)…

  4. tiger putih keren banget …..

    jadi pingin beli motor lagi nie…

  5. wah jadi pengen ganti warna motor….

    *ngacirkesamsat* :ngacir2 :ngacir2

  6. Supra '01 says:

    Tuh madass dijual brapa??

  7. emang keren warna putih .
    pgn beli scoopy putih neh jdnya .hehehe

  8. white BULL kok gak tampil yach…?

  9. keren banget, tapi saya tertarik dengan cbrnya..!

Leave a Reply to macan Cancel reply