PRJ 2010: Booth Yamaha Fokus Semakin Didepan

17 Juni 2010. Yang namanya pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010 di Kemayoran, setiap pabrikan pasti bakal siapin acara dengan berbagai games yang menarik. Kali ini PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (PT YMKI) mengusung tema “Bangga Indonesia Semakin Di Depan” yang disesuaikan dengan iklan Yamaha yang saat ini lagi menempel erat di pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. 

Buktinya lihat saja sendiri ke PRJ yang berlangung hingga 11 Juli 2010 dimana booth Yamaha lebih menonjolkan motor replika MotoGP duo Yamaha M1, dan juga poster wajah kedua pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Ketika SL.com datang, terlihat dua orang petugas lagi asyik membersihkan motor replika MotoGP tersebut dan motor pajangan ini jadi ikon Yamaha dimana para pengunjung kerap pasang aksi narsime berfoto untuk dirinya sendiri.

Pajang Motor CBU dan Jualan Motor Lokal

Masuk kedalam booth Yamaha, terlihat semua motor Yamaha dipajang dengan apik dan menarik, baik untuk beberapa motor import dan juga motor pabrikan lokal Yamaha, disini sudah termasuk penampilan motor skutik terbaru Yamaha Xeon 125 yang pernah dijajal oleh SL.com bersama rombongan media wartawan di Bali. Ulasan tentang Yamaha Xeon 125 silahkan baca artikel ini.

Memajang motor import atau disebut motor CBU (completely built up) lumayan dapat menarik pengunjung, antara lain Yamaha punya pajangan T-Max, R6, dan kalau tidak salah ada juga skutik Majesty. Selain itu jelas, seluruh produk lokal Yamaha ikut dipajang tanpa kecuali, dan para sales pun dengan sopan menawarkan paket-paket menarik untuk setiap pembelian motor Yamaha selama ajang pameran PRJ ini.

Beli New Jupiter Z Dapat Helm Special Edition

Kali ini Yamaha tampaknya lebih fokus pada penjualan motor Yamaha babak Seri Jupiter , yaitu New Jupiter Z dan Jupiter MX. Kedua produk ini memang sudah menjadi andalan pasar motor di Indonesia. Selain itu, Yamaha juga masih menyediakan atau menjual motor andalan mereka yang lain, yaitu Yamaha V-Xion dan Vega ZR.

Untuk pembelian motor New Jupiter Z yang di-launching oleh piawai MotoGP, Jorge Lorenzo November 2009 lalu (artikel launching New Jupiter Z), bahwa selama acara PRJ berlangsung, setiap konsumen New Jupiter Z akan mendapat hadiah tambahan helm full-face SNI berlabel “Team FIAT Yamaha”. Jangan lewatkan, helm-nya keren banget!

Wah.. bicara soal hadiah helm Yamaha ini, jelas hal ini merupakan suatu kelebihan bagi konsumen Yamaha New Jupiter Z. Artinya konsumen sudah dapat helm standard dari Yamaha, dan sebagai bonus bakal mendapatkan helm tambahan “Special Edition” dengan corak warna unik dengan tulisan “Team FIAT Yamaha”. Lumayan banget tuh helm.. buat mejeng dijalan, apalagi kalau dipakai buat hunting cewe’, dijamin tuh cewe’ bakal lengket.

Yamaha Painting Shop

Pada bagian lain di dalam booth Yamaha, terlihat pula counter “Yamaha Painting Shop” yang mana Yamaha bekerjasama dengan Cargloss Painting sebagai mitra kerja. Sekedar info tambahan, bahwa produk helm standard Yamaha, termasuk helm “Special Edition Team FIAT Yamaha” seluruhnya dibuat oleh pabrikan Cargloss Helmet yang memiliki kualitas terbaik. Kebetulan SL.com sudah pernah berkunjung ke pabrik Cargloss Helmet dan melihat sendiri bagaimana helm Yamaha diproduksi di dalam pabrik yang besar dan canggih. Silahkan dilihat dulu artikelnya disini.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

12 thoughts on “PRJ 2010: Booth Yamaha Fokus Semakin Didepan

  1. mantap nih ulasannya bro SL. gak usah pergi ke PRJ juga udah bisa dapet gambarannya.
    :mrgreen:

  2. Supra '01 says:

    Bro, kalo motor2 CBU ikut dijual atau cuma dipamerin aja??

  3. bro, kalo helm nya aja dijual gak?thank

    • Khusus helm Spesial Edition Yamaha tidak dijual, tapi utk helm yg ada di counter Cargloss Helmet Yamaha, ya itu dijual dgn harga diskon.

  4. yamaha leading nih…honda jalan ditempat!

  5. kmaren malem juga saya maen ke PRJ sempet foto2 depan replika motornya valentino rossi hehehe, gmn nih mas stephen dah ada kabar ttg nonton motogp sepang???yg mo ikutan banyak nihh

    • tuh kan bener bener pada motret2 didepan motor replika MotoGP.. hehehe.. soal agenda MotiGP Sepang tunggu aja.. nanti ada koq undangan buat nonton bareng ke Sepang KL/Malaysia.. sabar ya

  6. apanya yg ditonjolin wong rossi nya masih cidera..

    yang perlu itu motornya yang dikencengin bukan pembalapnya yang selalu di jual cinnn…

    kl rossi pensiun mati dech yamaha..

  7. boleh minta no sales yg brtugas diboothnya yamaha…?Aq malam minggu kmarin mw bli mio tp krn hujan deras jd g bs keboothnya.Pdhl kl bli dstu kan ada undian n pot lsgnya kl cash…Thx b4.

Leave a Reply