PRJ 2010: Booth Kawasaki Yang Special SPG-nya!

Jakarta, 15 Juni 2010. Semula agak sedikit bingung mau memberikan judul di halaman blog ini khususnya untuk booth Kawasaki yang sempat dikunjungi oleh SL.com pada hari Sabtu 12 Juni 2010 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010 Kemayoran, Jakarta. Sama seperti ATPM yang lainnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) juga ikut hadir secara lengkap dengan seluruh varian motor yang menjadi unggulan.

Kenapa SL.com harus bingung? Jujur kata penulis blog ini sudah keburu hilang konsentrasi saat memasuki booth Kawasaki ini. Lah.. gimana gak buyar konsenterasi.. karena pada saat itu mendadak SPG Kawasaki yang seksi itu pada minta di foto, dan salah satu SPG bersedia pasang aksi bak model foto (memang foto model). Apalagi kostum yang dipakai oleh SPG Kawasaki ini memang cukup berani, seksi, dan tentunya dominan dengan kelir warna ijo-nya.

Semula bermaksud mau melihat dan meninjau seluruh motor Kawasaki yang dipajang di PRJ Kemayoran, tapi sepertinya motor-motor Kawasaki tersebut tidak ada yang baru, dan pada umumnya adalah motor yang sudah pernah tampil di beberapa acara sebelumnya, misal tampil di acara Kawasaki pada awal bulan Januari 2010 yang lalu.

Bagi SL.com (imho) hanya sepintas saja sudah bisa memperkirakan jenis-jenis motor Kawasaki yang dipajang di PRJ 2010 ini, antara lain Kawasaki Ninja 250R, Ninja 150, DTracker, Edge, dan yang lainnya terlihat beberapa motor Kawasaki import CBU (completely built up). Sementara itu, motor import Kawasaki ER6N yang digosipkan bakal hadir di Indonesia dalam bentuk CKD, belum juga nongol.

Ya sudah.. dari pada pulang dengan tangan kosong, mendingan SL.com motret-motret salah satu SPG Kawasaki yang lumayan berani beraksi dengan berbagai pose. 🙂

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

14 thoughts on “PRJ 2010: Booth Kawasaki Yang Special SPG-nya!

  1. hehehe….bingung mo komen apaan, bisa bening2 kayak gitu panganane opo tho yo 😀

  2. wah, kalau ini mah kalah sama spg nya minerva pas test ride mas… lawong yang ini udel e gak keliatan… hehehehe

  3. hahaha…bro Stephen ini ada2 aja..karena motor yg dipajang udh dikenal semua..jd SPG aja deh yg difoto spy kita kenal jg. mantap bro!

    • hehehe.. sebenarnya SPG dah bosan ditanya2 soal motor ama konsumen, lagian semua motor kan dah beredar dijalanan.. mereka tuh maunya yg pasti2 aja.. konsumen beli motornya atau fotoin gw aja buat pasang di blog.. :-))

  4. Utk yg satu ini bro SL emang topnya dah qeqeqe….

  5. deg deg deg deg deg…. :mrgreen:

  6. 😯 😯
    sepatunya keren.. :mrgreen:

  7. Om mohon ijin copas url ini ke :
    http://forum.lensamanual.net/viewtopic.php?f=62&t=2238&p=32890#p32890

    kalo nggak berkenan nanti saya hapus 😀

    makasih sebelumnya.

  8. @array,
    silahkan aja.. tapi itu jepret2 pake setting automatic, bukan manual.. soalnya kelamaan sih kalo manual.. yg cepat2 aja.. lagian si-model banyak bergerak..

  9. Alamaaakkkk, “septictank”, nyeemmm…..cleguk!!!!
    Jopa- japu tombone godong jambu, gelem ra gelem sing ijo melu aku…….
    wkwkwkwkwkkk…

Leave a Reply