PRJ 2010: Bursa Ban Motor Full Discount!

Jakarta, 14 Juni 2010. Siapa nih yang lagi butuh ban motor? Mau ganti ban motor yang lebih besar? Atau ban lama sudah botak? Atau buat modifikasi atau pakai harian? Apapun kebutuhan anda soal ban motor tersedia dengan lengkap di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran yang berlangsung sejak 10 Juni 2o10 sampai 11 Junli 2o10. Jangan lewatkan karena di PRJ memang banyak harga discount!

Hasil pemantaun SL.com di PRJ Kemayoran hari Sabtu 12 Juni 2010, melihat sendiri semua merek terkenal untuk ban motor, baik yang lokal maupun yang import dijual dengan harga khusus. Rata-rata diskon atau potongan harga diantara 10 sampai dengan 25%, dan itu tergantung dari jenis ban yang dipilih. Artinya tidak semua ban, juga tidak semua merek memberikan diskon secara merata. Yang pasti setiap konsumen PRJ bakal dapat harga diskon dan juga hadiah-hadiah yang menarik selama berbelanja di PRJ.

SL.com beruntung bisa mengunjungi hampir semua booth yang menjual ban motor, dan yang paling menarik ketika melihat booth ban motor Bridgestone Battlax yang berada di arena Open Space 2-13A dan dimiliki oleh sebuah perusahaan importir umum. Tampilan warna merah sangat mencolok, apalagi lokasinya berdekatan dengan booth sepeda motor dan aksesories helm.

Menurut seorang staff importir umum Battlax, kali ini mereka memberikan harga nett untuk semua ban Battlax. Tersedia 65 jenis ban Battlax dengan berbagai tipe/jenis dipamerkan selama acara PRJ ini berlangsung (lihat tabelnya di bawah ini). Ketika ditanya, kalau konsumen ingin membeli Battlax diluar arena PRJ, atau jika PRJ sudah selesai, maka disarankan untuk meluncur ke Toko MDS di Jl. Kebon Jeruk, Jakarta atau di setiap gerai Toko AMX Motor.

SL.com mengamati daftar harga net Bridgestone Battlax yang sudah jadi favorit SL.com berkendara motor Honda Tiger, dan ternyata harga net tersebut adalah benar sangat baik (cukup rendah). SL.com pun membandingkan dengan pembelian Battlax BT45 awal Juni lalu di Bengkel PMS (Mas Parno), dan harga yang dibayar SL.com kepada PMS termasuk ongkos pasang sangat tepat (artikelnya disini).

Bagaimana pula dengan merek ban motor yang lain? Wah.. pokoknya siapin aja dana yang diperlukan. Tipsnya, lihat atau jajaki dulu setiap booth di PRJ secara keseluruhan, dapatkan harganya, kemudian pikir-pikir dulu untuk menentukan satu pilihan. Karena, jangan sampai kita sudah bayar di satu tempat, eh.. ternyata di toko sebelah ada yang lebih murah atau lebih baik. Nah, yang begini suka bikin pusing orang!

TABEL HARGA BAN MOTOR BATTLAX PRJ 2010

Harga Ban Battlax Selama PRJ 2010

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

8 thoughts on “PRJ 2010: Bursa Ban Motor Full Discount!

  1. wooow….bener jg tuh harganya murah. Minggu lalu sempet hunting2 di Bonjer, tepatnya di MDS. Harga Battlax BT45R 130/70-17, sama kok dengan di stand PRJ. Tapi sih info dari pedagang di MDS, katanya harga Battlax lagi turun. Mungkin karena kurs IDR lagi stabil…Cukup recommended-lah klo belinya di PRJ, secara bisa mampir n cuci mata di tiap2 booth.

  2. PRJ? jaaaauuuuuuhhhhhh…… 🙁

  3. harga di prj rata2 lebih mahal dari aslinya, kemaren nyari hape kok lebih mahal 200rb,,ga aneh juga sih, harga pameran komputer juga sama, suka lebih mahal dari aslinya, tapi anehnya tetep aja rame,,bingung,,mungkin ilmunya mas tri bisa jelasin,,hehe

  4. muurah? ah, itu hanya perasaan ente ajaaa….

Leave a Reply