PRJ 2010: Suzuki Jualan Moge CBU

Jakarta, 14 Juni 2010. Apa sih yang menarik di booth milik Suzuki di arena PRJ Kemayoran? Menurut SL.com adalah hadirnya sejumlah motor gede (moge) CBU (completely built up) yang dipajang, bahkan ikut dijual oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Hal ini setidaknya memberikan bukti bahwa pasar sepeda motor moge dengan mesin diatas 400cc ternyata masih ada peluang untuk garap.

Diajang pasar rakyat milik bangsa Indonesia, Pekan Raya Jakarta 2010 memang sangat lengkap dan dimeriahkan oleh sejumlah industri sepeda motor yang punya nama besar di Indonesia. Kali ini pabrikan motor Suzuki mengusung konsep “White & Clean” serta menampilkan suasana stand yang bernuansa Putih dan Bersih yang menyiratkan kendaraan Suzuki sudah dibuat dengan Emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Suzuki kini semakin berani menjual moge, dimana sebelumnya Suzuki cukup getol buka pameran sendiri pada beberapa shopping mall kelas atas, contohnya seperti yang pernah diliput oleh SL.com pada artikel ini. Selain dari pada motor moge, sudah jelas Suzuki juga punya motor line-up di semua kelas, antara lain yang terbaru motor bebek Suzuki Titan 115 yang pernah dijelaskan melalui artikel ini.

Adapun dalam arena PRJ 2010 ini, Suzuki menampilkan semua produk-produk yang sudah menajdi unggulan di pasar motor Indonesia, baik untuk produk lokal dan produk CBU, antara lain GSX-R 600, Titan 115, Bandit 1250, Shogun 125, RMZ 150, Satria 150, Intruder 1800, Spin 125, DRZ 400 SM, Skywave 125, Skydrive 125, dan Thunder 125.

Kabarnya Suzuki bakal mau keluarin motor terbarunya yaitu Suzuki Thunder 150cc dan ini belum bisa dipastikan waktunya yang tepat. Yang pasti pekerjaan riset dan percobaan untuk beberapa motor sample sudah disiapkan oleh Suzuki. Demikian info yang diterima oleh SL.com dari seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya. Tunggu aja deh.. šŸ™‚

PANEN REJEKI SUZUKI

Selama PRJ Kemayoran belangsung selama sebulan penuh hingga 11 Juni 2010 mendatang, adapun program-program penjualan yang ditawarkan oleh Suzuki cukup menarik. Hal ini sudah pasti bisa didapatkan oleh setiap konsumen Suzuki selama ia berada di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, yaitu hadiahnya sebagai berikut:

  1. Hadiah Langsung: yaitu setiap konsumen yang memberikan tanda jadi minimal Rp 50.000,- berhak mendapatkan 1 (satu) set souvenir Bantal Keren Suzuki.
  2. Lucky-Draw: yaitu konsumen berhak atas 1 (satu) set Bantal Keren Suzuki, dimana konsumen juga berhak atas lucky-draw berupa ribuan hadiah (TV, DVD, HP, Kamera digital, T-Shirt dan Kanebo Suzuki).
  3. Hadiah Utama: yaitu pada akhir bulan Juli 2010, konsumen yang membeli motor pada saat periode Pekan Raya Jakarta akan berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah 10 (sepuluh) motor Suzuki TITAN 115.

Jangan lupa ada hiburan panggung di booth Suzuki, antara lain bakal ramai dengan aksi para sexy dancer yang hadir di setiap week-end, demikian pula ada aksi panggung Live Band Performance dari Glitters, Caffein, The Rain, Bio Band, The Aldys.

Kemudian bakal ada banyak suguhan acara games-games yang digelar dan dipandu MC yang kocak dan bikin anda tertawa geli.

Semua Main Dealer Suzuki wilayah Jabodetabek turut berperan aktif, mereka yang terlibat selama acara PRJ 2010 di Kemayoran antara PT. Sinar Roda Kencana Mas, PT. Indojakarta Motor Gemilang, PT. Mitraindo Sejahtera Utama, PT. Mahkota Inti Sejahtera, PT. Citra Asri Buana, PT. Mega Graha Milenium Karya, dan PT. Sentra Karya Ekamegah.

Untuk masalah kebutuhan jasa leasing, Suzuki dibantu oleh Suzuki Finance Indonesia, Summit Oto Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Semuanya lengkap dan jangan lewatkan mampir di booth Suzuki.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

5 thoughts on “PRJ 2010: Suzuki Jualan Moge CBU

  1. Waduh waduh……
    Itu foto nya emang abis dicrop, apa fokus nya yg bener2 “fokus”???
    Xixixixixiii,,,,

  2. jeng kelin says:

    berapa bro harga gsx600 biru putihnya?

  3. butuh kerja keras nie jualannya bro..

    emang sih focusnya ama yg biru2 nie.. hihihihiii…

Leave a Reply