PRJ 2010: Booth Honda Padat & Penuh Sesak!

Jakarta, 13 Juni 2010. Acara nasional PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang digelar secara tahunan dibuka untuk umum di Kemayoran, Jakarta Pusat. Jangan lewatkan acara ini karena disinilah tempat belanja yang sarat dengan diskon. Potongan harga hampir berlaku disemua produk rumah tangga, juga untuk produk-produk otomotif, khususnya industri otomotif sepeda motor dan aksesoriesnya.

Dalam kunjungan SL.com pada hari Sabtu 12 Juni 2010 dari siang hingga malam hari, mendapat kesan bahwa PRJ 2010 kini tertata dengan rapih, namun disini yang paling menonjol adalah kehadiran berbagai pabrikan sepeda motor yang menempati areal tengah (open space)  di kawasan Jakarta International Expo PRJ Kemayoran. Selain merek-merek motor terkenal, juga ada booth helm dan booth ban motor, dan lain sebagainya. Lengkap!

Honda Scoopy 110cc

Kehadiran booth Honda telihat sangat ramai, bahkan padat penuh sesak karena disana ada produk motor baru Honda Scoopy yang bikin penasaran banyak warga masyrakat. Tak berlebihan analisa SL.com melalui tulisan sebelumnya,  disebutkan motor Honda Scoopy model retro-modern ini benar-benar disukai oleh masyarakat luas. Tua muda dan sepetinya tak dibatasi oleh usia maupun gender.

Booth Honda ini ramai dan penuh sesak, sehingga SL.com sangat sulit mendapatkan sudut gambar yang bagus dalam hal memotret khususnya untuk Honda Scoopy, karena hampir semua motor display Honda Scoopy dipadati atau dikerumuni oleh banyak orang. Terllihat di bagian konter kasir orang berjejal berdesakan untuk bayar DP (red=down-payment/uang muka).

Honda Tiger Revo 2010

Akhirnya SL.com lebih leluasa memotret sosok motor baru Honda Tiger Revo dengan (kembali pada versi lama) dengan lampu tunggalnya. Namun demikian, Honda Tiger Revo dengan lampu picek masih dihadirkan, sehingga konsumen punya banyak pilihan motor ini, apalagi tampilan warna dan striping terlihat semakin modern dan keren. Silahkan disimak beberapa foto yang ada di gallery.

Honda Tiger si motor sport-cruiser buat penyuka touring, dan dicap sebagai motor legendaris, harus diakui memang (masih) disukai oleh banyak orang, tapi kadang ia juga dibenci karena mesin dan modelnya yang itu-itu lagi. Tetapi tetap saja motor Tiger ini (masih) dirindukan oleh banyak orang. Kabarnya warga masyarakat menunggu edisi terbarunya.

Wah.. jadi kepikiran mau beli motor baru Honda Tiger? *sambil lirik motor Tiger lama.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

19 thoughts on “PRJ 2010: Booth Honda Padat & Penuh Sesak!

  1. wah tiger revo kembali ke asal ya….like this….

  2. bro, sempet nanya gak, masalah 1 lampu ini.

    misalnya pengen pake lampu revo terbaru ini (dari yang picek) apa perubahannya harus banyak kayak beli braketnya lagi, dll..??

    mohon infonya bro.. 😀

    soalnya pengen di pakein H4 🙂

  3. Weits…..tiger ny ky ny ad pningkatan d safety y om???kunci ny dah pk ky d mtor2 honda yg tbaru yg ad pnutup bmagnet……scoopy hrs ny g pk velg rcing tp yg biasa aj tp udh d krom biar bnr2 kluar aura retro-modern ny…..salam

  4. Tigy ny dah pk pnutup kunci bmagnet y om???pningkatan safety yg hrs dtiru produsen lain tuh jgn bebek atau matic aj yg dpikirin safety ny…..salam kenal

  5. ga tertarik ya ke both kaya harley gitu2.. fansnya banyak lhoo

  6. weisss weeiisis keren oeeeiii…. bravo new tiger..

  7. Wuuihh…ada yg warna putih juga.. Yg lampu tunggal ada yg warna putih ga ya..?
    Udh waktunya peremajaan tuh bro Black Tigi nya…

    • sabar bro lexy.. kita liat aja perkembangan.. mudah2an ada kesempatan test-ride buat blogger utk Tiger Revo yang baru ini, khususnya “The Tiger Revo Returns To Single Head Lamp”

  8. thanks potho2 nya tiger baru om 😀 udah ditunggu2 eh..

  9. powerpuffgirlz says:

    Boothnya Honda mantapp..mari kita berjejal indent scoopy…uniquely happy..^-^

  10. acara Honda emang mantap & seru ooeiiiiii…… apalagi motor scoopyx kereeeeen banget… ayo rame-rame kita indent broooo…

  11. jadi pengen liat scoopy…

  12. irvie_cix says:

    Mantabs.. Honda emang ok!

  13. meet_hana says:

    gilaaa… keren bgt scoopynya.. unik banget moodfifikasi-modifikasinya.
    akhirnya ada motor tipe baru yang ga facelift aj..

  14. aank wijaya says:

    kbayang ga yaa….klo aku dsana trus desak2an ma orang yang da dsana,,,byar dpt liat motor HONDA…sesak nafas deh!!!!!!!!!!
    wkwkwkwkwkw….
    tapi,,,salud bwad HONDA!!!!

Leave a Reply