Castrol Football Tampilkan Performa FIFA World Cup 2010

Jakarta, 12 Juni 2010. Gegap gimpita FIFA World Cup 2010 di South Afrika baru saja dimulai. Semua orang menantikan pertandingan sepak bola dan mengelukan negara favoirtnya. Namun demikian, ada sebuah teknologi baru dari pelumas Castrol yang dapat menampilkan performa pemain sepak bola, bahkan performa dari sebuah tim bola kaki. Semua analisa terekam melalui aplikasi digital komputer.

Castrol pada hari Jumat 11 Juni 2010 kemarin secara resmi meluncurkan “Castrol Index dan Castrol FIFA World Cup” Predictor di Singapura kepada sekelompok aktivis online yang berpengaruh dart komunitas sepak bola dan otomotif di negara tersebut. Perkenalan ini juga berlangsung di Jakarta, tepatnya di Barcode Kemang, Jakarta dimana Castrol mengundang sejumlah komunitas sepakbola, serta Komunitas Blogger Otomotif Indonesia (KoBOI). Acara dilanjutkan dengan nonton bareng pertandingaan pembuka antara Meksiko vs South Afrika yang berakhir seri 1-1.Analisa Permainan Sepak Bola

Dalam penjelasan yang disampaikan oleh staff Castrol Indonesia didepan sejumlah tamu di Barcode Kemang, bahwa mereka memang memiliki sebuah  analisa yang canngih berbasis teknologi serta inovasi yang secara kontinue dapat memberikan analisa performa juara pada bidang olah raga, baik di darat, laut mau pun diudara. Hal ini sudah mereka lakukan selama lebih dari 100 tahun.

Dalam hal ini Castrol juga mengaplikasikan pendekatan yang sama pada bidang olah raga sepak bola, dimana Castrol menciptakan serangkaian inisiatif mengenai cara untuk menganalisa permainan sepak bola kepada para penggemar.

Lebih lanjut, para penggila sepak bola akan dapat menyaksikan pertandingan skala internasional yang didukung oleh data sepak bola kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Marcel Dessailly dan Arsene Wenger.

Castrol & ESPN

Sebagai bagian dari kampanye FIFA World Cup 2010 yang saat ini berlangsung di Afrika Selatan dimana Castrol adalah salah satu official sponsor, maka Castrol pun membangun kerjasama dengan pihak media televisi terkenal ESPN STAR SPORTS (ESS) untuk menjadi sponsor pada kolom Piala Dunia di espnstar.com.

Sejauh ini pihak Castrol telah menjadi sponsor selama sembilan bulan dalam acara Castrol Football Crazy di ESPN STAR dan masih akan melanjutkan kerja sama dengan edisi digital dari program tersebut dengan fokus pada Piala Dunia. Castrol akan terus memperbaharui situs Castrol Football Crazy yang ada sekarang di ESPN STAR, termasuk menyesuaikan dari setiap konten yang dibuat oleh ESS dalam upayanya menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA hingga tahun 2014.

ESS akan mempromosikan upaya ini melalui jalur on-air dan mobile, dan juga melalui jalur Twitter dan Facebook.

Castrol Football Predictor

Silahkan browsing  internet http://www.espnstar.com/castrol/dimana website tersebut bisa mengupas “Castrol Football Predictor” yang secara khusus akan memberikan informasi buat para penggemar sepak bola untuk melakukan “memprediksi” hasil pertandingan Piala Dunia yang sedang berlangsung.

Selain itu ada pula menu Castrol Ultimate Legend, yaitu hasil survei publik mengenai pemain bola terbaik di Piala Dunia. Coba juga lihat menu Castrol Fanzone dimana kontent tersebut memberikan info buat para penggemar bola memunggah foto diri yang dilengkapi dengan deskripsi singkat mengapa mereka menjadi fans terbesar Piala Dunia.

Bahkan ada menu Fuel for Debate, yaitu para pengguna akun dapat menulis komentar mengenai sepak bola. Jangn lupa menu Castrol Lab yang akan menampilkan konten dari host Henry Golding yang akan berada di Afrika Selatan sepanjang pertandingan Piala Dunia.

Install aplikasi mobile Castrol Football

Jelajahi dunia sepak bola FIFA World Cup 2010 dan dapatkan update informasi langsung dari ponsel atau Blackberry dengan membuka browser dan ketik: www.castrolpialadunia.mobi. Anda bisa download aplikasi ini sesuai dengan jenis perangkat merek handphone yang dimiliki.

Dengan aplikasi ini kita dapat melihat Live Score Piala Dunia 2010, serta juga pertandingan Liga yang sedang berlangsung dan pertandingan Futsal Castrol 5 A Side. Melalui menu Castrol Football kita bisa mengakses Castrol Rangking, Success Predictor, dan Match Predictor. Seluruh fasilitas ini gratis dari Castrol.

PHOTO GALLERY

Ivan Rilman PT Castrol Indonesia sedang memberikan penjelasan

Castrol & Blogger KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia)

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Castrol Football Tampilkan Performa FIFA World Cup 2010

  1. […] yang mana program ini bekerjasama dengan ESPNSTAR.COM. Sebagaimana sudah disebutkan melalui artikel sebelumnya, bahwa disini Castrol bisa memprediksi apa dan bagaimana performa seorang pemain, performa sebuah […]

Leave a Reply