Asosiasi Honda Jakarta Gelar Safety Riding Course

1 Juni 2010. Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) adalah sebuah wadah bagi klub dan komunitas motor merek Honda yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Nah, bagi mereka yang sudah punya klub motor Honda, silahkan saja bergabung dengan AHJ yang punya acara kopdar rutin setiap hari Rabu malam di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta pukul 20.00 s/d selesai.

Kenapa harus bergabung dengan AHJ? Ada banyak untungnya, karena AHJ ini difasilitasi langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati (PT WMS) selaku main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak itu saja, AHJ juga ikut dimonitor secara langsung oleh PT Astra Honda Motor (PT AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia.

Bro Shakti, Corporate Social Responsibility PT WMS

SL.com pernah bertemu Wiyarto Mulyono atau Bro Shakti selaku Corporate Social Responsibility PT WMS, terangkum dalam suatu pembicaraan bahwa AHJ berperan mewadahi semua klub-klub motor Honda, termasuk komunitas motor Honda agar setiap event, gelaran, anniversary, ulang tahun, munas, jamnas, baksos, hingga acara safety riding course yang ingin digelar oleh masing-masing klub dapat berjalan secara lancar.

Yang penting adalah membangun kebersamaan dengan klub komunitas motor Honda lainnya. Disini AHJ bisa disebut juga sebagai “wadah pemersatu klub dan komunitas motor Honda” khususnya untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana dengan daerah lainnya? Hal ini juga sama diterapkan oleh setiap main-dealer motor Honda yang ada disetiap daerah diseluruh Indonesia.

Sudah banyak event-event besar yang disupport langsung oleh AHJ yang mana personil pengurusnya adalah mewakili dari senjumlah klub dan komunitas Honda se Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana cara bergabung dengan AHJ? Gampang koq, langsung aja perwakilan dari klub komunitas motor Honda meluncur ke lokasi kopdar AHJ di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta pukul 20.00 s/d selesai (setiap hari Rabu malam).

Salah satu event AHJ adalah pelatihan Safety Riding (Safety Riding Course=SRC) di lokasi Lapangan Parkir Stasiun KA Tanjung Barat, Jakarta. (Minggu 30/5/10) Dalam event ini PT WMS bikin Riding Contest, dan bisa dilihat difoto gallery bagaimana keseriusan AHJ bekerjasama dengan PT WMS memberikan fasilitas pelatihan SRC, dan juga praktek-praktek SRC di lapangan. Honda memang peduli soal Safety Riding!

PHOTO GALLERY

8 thoughts on “Asosiasi Honda Jakarta Gelar Safety Riding Course

  1. Pertamax 😀

  2. muantabbb bukti Honda peduli konsumen….

  3. Pelopor SAFETY RIDING ya HONDA gitchu lhooooo………

  4. bang mamat (mamat apa memet) yah, minta ijin copy fotonya yah buat bikin artikel di blog aku, kemarin lupa gak minta imelnya sampean, syukur syukur mau kasih fotonya langsung ke imel aku…. thanks

  5. powerpuffgirlz says:

    Bravo Honda…

  6. are kaltim says:

    Safety riding is “smart ride for smart community”
    Kalo mau liat community yang safety di jalan baik diri sendiri maupun orang lain yang community honda

  7. d a r t o says:

    Patut ditiru dan dicontoh buat community2 yang ada di daerah niy….

    Dengan menerapkan safety riding yang baik, otomatis para pengendara motor akan patuh thdp peraturan2 yang ada di jalan raya….

    Good Job…

    :mahongintip :cendol :ilovekaskus

  8. Aank Wijaya says:

    stuju aku…
    itu tujuannya byar kita terlatih tuh untuk mengendarai sepeda motor!!!
    cz di skolah aku juga ada…
    huhuiii….!!!snengnya..

Leave a Reply