Munas & Jamnas Honda Revo Indonesia Pertama

Jakarta, 31 Mei 2010. Honda Revo Club (HRC) bikin gelaran acara Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas) dengan judul “Honda Revo Indonesia: Satu Untuk Semua”. Acara berlangsung di World Trade Center (WTC) Mangga Dua, Jakarta pada hari Sabtu 29 Mei 2010. Bro Ali HRC Jogjakarta terpilih jadi Ketua Honda Revo Club Indonesia Periode 2010-2012.Selamat dan sukses!

Acara yang dikomando oleh klub Honda Revo (HRC) Jakarta tersebut, mendapat dukungan dari PT Wahana Makmur Sejati selaku main-dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang. Selain itu, ATPM sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) juga ikut berperan langsung mensukseskan acara tersebut. Bersama dengan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), dan sejumlah undangan klub motor  makin memperlengkapi acara bikers Honda ini.

Ricky Setiawan selaku Ketua Umum HRC (Jakarta) yang dihubungi SL.com melalui telepon bahwa acara seperti ini baru yang pertama kali.  Untuk panitia acara di organiser oleh anak-anak klub HRC Jakarta bekerja sama dengan AHJ, sedangkan Ketua Pelaksana Acara Bro Diki Firmansyah dari HRC Jakarta. Pemilihan Ketua Umum (Ketum) HRC Munas Pertama berlangsung mulus, yang dilaksanakan hari Jumat 28 Mei 2010.

“Pada prinsipnya acara Munas dan Jamnas HRC yang pertama ini berjalan sukses dan lancar. Kami bangga melihat semangat anak-anak klub motor Honda dari daerah yang mau ikut mensukseskan acara ini. Buktinya ada brother Honda Revo Papua 4 orang, Pontianak, Palu, yang sudah jauh-jauh mau datang kesini naik pesawat mengingat waktu dan jadwal kapal laut penyeberangan antar pulau sering tertunda,” tegas Riky melalui telepon.

‘Menurut catatan yang hadir di acara HRC Nasional ini ada 21 klub motor Honda Reco dari seluruh Indonesia. Yang paling jauh membawa motor Honda Revo adalah dari Lombok 2 bikers, dan Bengkulu 4 bikers. Kami salut dengan mereka. Kehadiran teman-teman brother merek Honda dalam naungan AHJ, PNH,B SUCMA Magelang juga ikut mensukseskan acara ini. Demikian pula kehadiran teman-teman klub yang pakai motor non-Honda juga banyak yang hadir,” tambah Riky yang sebelumnya pernah ditemui oleh SL.com melalui artikel ini.

Riky jelaskan dari hasil Munas HRC ini disepakati bahwa Honda Revo Club Indonesia tidak memiliki chapter, yang ada cuma korwil (koordinator wilayah). Misalnya HRC Jakarta, sebagai salah satu wilayah yang mewadahi pengguna Honda Revo di Jakarta. Untuk selanjutnya, HRC Jakarta langsung dibawah koordinasi HRC Nasional. Nantinya, jika HRC punya acara, maka pengurus HRC Nasional yang akan berhubungan dengan PT AHM.

Terima kasih banyak kepada semua brother bikers yang sudah hadir. Mohon maaf saya tidak bisa sebutkansatu persatu, tapi yang pasti rame banget dan sukses. Tak lupa ucapan terima kasih ditujukan kepada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), PT Wahana Makmur Sejati, dan PT Astra Honda Motor yang sudah ikut berperan mensukseskan Honda Revo Club tingkat nasional,” imbuh Riky mewakili pesan dari Ketua Panitia Acara HRC.

Menurut catatan SL.com, ada sejumlah nama klub motor yang ikut hadir meramaikan acara HRC ini, paling tidak ada perwakilan bikers yang hadir, antara lain: NMC, KNC, KCDJ, JJC, Pulsarian, HTML, HVC, TREC, HRCL, SONIC, SUCMA, dll.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

2 thoughts on “Munas & Jamnas Honda Revo Indonesia Pertama

  1. powerpuffgirlz says:

    Semoga klub menjadi komunitas yang semakin membangun…

  2. Honda pelopor SafetyRiding gitchu lho!!!!!!!

Leave a Reply